Jang Jae In Beberkan Kisah Sedih Kerja Keras Goo Hara Saat Masih Jadi Trainee
Selebriti

Salah satu rekan artis yang menjadi saksi perjuangan hidup Goo Hara adalah solois Jang Jae In. Melalui akun Instagram pribadinya, mantan pacar Nam Tae Hyun itu memposting foto bersama dengan pesan untuk Goo Hara.

WowKeren - Kabar duka kembali menyapa industri musik Korea Selatan. Pada Minggu (24/11) pukul 6 sore waktu setempat, Goo Hara yang dikenal sebagai mantan anggota girl grup Kara dilaporkan meninggal dunia.

Penyanyi sekaligus aktris tersebut ditemukan tewas di rumahnya di kawasan Cheongdam, Seoul. Tubuh Goo Hara yang sudah tidak bernyawa ditemukan oleh rekannya. Hingga kini pihak kepolisian masih menyelidiki kematian artis yang baru saja comeback itu. Namun kematian Goo Hara diduga bunuh diri.

Hal ini tentu mengejutkan banyak orang. Beberapa rekan selebriti Goo Hara mengucapkan berbagai ungkapan belasungkawa untuk pelantun "Pandora" itu. Tak hanya itu, banyak rekan artis yang mengungkapkan pengalaman hidup dari Goo Hara yang berat untuk mengenang penyanyi cantik itu.

Salah satu rekan artis yang menjadi saksi perjuangan hidup Goo Hara adalah solois Jang Jae In. Melalui akun Instagram pribadinya, mantan pacar Nam Tae Hyun itu memposting foto bersama dengan pesan untuk Goo Hara. Pesan tersebut mengungkapkan seberapa keras Hara bekerja sebagai trainee. Berikut isi unggahan Jung Jae In.


"Apakah orang akan tahu ini? Unnie (kakak perempuan) itu terkenal sejak aku duduk di sekolah dasar dan sekolah menengah."

"Aku pergi ke akademi dansa bersama seorang teman, Ketika temanku menunjukkannya, aku melihat dan melihat seorang gadis cantik dan kurus dengan pakaian longgar berkeringat sambil menari dengan sekuat tenaga."

"Aku tidak bisa melihat siapa pun selain dia di studio dansa itu. Apakah orang akan tahu? Anak muda dan kecil itu berlatih sangat keras hingga hampir menghancurkan tubuhnya."

Sebelumnya, Goo Hara diketahui melakukan percobaan bunuh diri sekitar Mei lalu. Namun, tak beberapa lama setelah kejadian itu, Goo Hara dikabarkan telah pulih kembali dan bahkan telah bergabung dengan agensi Jepang terkenal, Production Ogi. Bersama dengan agensi tersebut, Goo Hara siap kembali beraktivitas di dunia musik.

Hara akhirnya kembali berpromosi sebagai penyanyi solo pada 24 September lalu dengan merilis lagu bertajuk "Midnignt Queen". Tak hanya itu, ia juga bahkan menggelar tur konser solo di Jepang yang bertajuk "HARA Zepp Tour 2019-Hello-".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru