Dituding Kirim Santet, Irma Darmawangsa Tawarkan Berobat Gratis Untuk Barbie Kumalasari
Instagram/irmadarmawangsa
Selebriti

Irma Darmawangsa yang merasa dituding telah mengirimkan santet dan guna-guna, kini menawarkan berobat gratis untuk Barbie Kumalasari periksa ke dokter kulit.

WowKeren - Belum lama ini publik kembali dibuat heboh dengan pengakuan Barbie Kumalasari yang mengatakan bahwa ia mendapatkan kiriman santet. Kumala mengaku merasakan gejala aneh akibat kiriman santet dari seseorang berinisial ID.

Kumala menyebut bahwa tubuhnya mengalami bentol-bentol sejak minggu lalu. Diceritakan Kumala, muncul bercak-bercak aneh, bentol bernanah di bagian lengan dan belakang punggung.

Di sisi lain, Irma Darmawangsa yang juga memiliki nama berinisial ID tampaknya merasa tersinggung dengan hal tersebut. Irma lantas menuding bahwa Kumala sedang berusaha menggiring opini publik agar berprasangka buruk kepadanya.

Kini Irma pun menawarkan diri untuk mengajak Kumala periksa ke dokter kulit guna membuktikan benar tidaknya santet tersebut. Bahkan bila tidak terbukti sekalipun, Irma masih bersedia untuk membiayai pengobatan Kumala.


"Bentuknya seperti apa? Saya mau lihat,” kata Irma Darmawangsa, saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/11). “Kalau itu penyakit kulit ya udah ayo elu sini gue bawa ke dokter kulit. Elu tunjuk mau dokter kulit mana yang elu mau. Kalau elu nggak punya uang, gue yang bayarin dokternya."

Selain itu, Irma juga menceritakan bahwa ia sempat dikirimi oleh netizen yang memperlihatkan Kumala baik-baik saja saat mengenakan baju agak terbuka. Kendati demikian, hal tersebut semakin membuat Irma yakin bahwa Kumala hanya sedang ingin cari sensasi.

"Aneh lah. Kemarin gue sempat ditunjukin nitizen, dia sempat pergi acara apa lah, pakai baju agak-agak begini (sabrina) eh bersih-bersih aja,” papar Irma. “Nitizen itu detail loh. Dikasih fotonya ke gue, nggak ada (sakit). Mulus."

Meski begitu, Irma tak ingin langsung menuding Kumala pembohong. Tawaran Irma tersebut dilakukan hanya untuk menjawab rasa penasaran sekaligus mengungkap kebenaran.

"Itu lah gue penasaran aja. Benar apa nggak, tapi gue nggak mau nuduh dia bikin berita palsu apa gimana. Itu sih urusan dia ya," tandas Irma. "Cuma gue mau lihat buktinya aja. Benar nggak begitu, masih ada nggak."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait