*/
Ingin Makan Makanan Sehat di Yogyakarta? Datangi Saja Loving Hut
Instagram/lovinghutjogja
Kuliner

Yogyakarta memiliki sejumlah restoran vegetarian yang menyediakan menu makanan sehat dan lezat. Karena itu, saat berkunjung ke Kota Pelajar ini jangan sampai lewatkan mencicipi berbagai makanan di 7 restoran vegetarian ini ya.

WowKeren - Penggemar makanan vegetarian mungkin sudah tidak asing dengan Loving Hut. Ya, restoran ini sebenarnya merupakan gerai makanan sehat dari Taiwan yang memiliki beberapa cabang di Indonesia, termasuk di Yogyakarta. Mengusung konsep makanan vegan cepat saji, Loving Hut memiliki dua jenis sajian menu. Yakni menu prasmanan dan menu makanan yang harus kita pesan terlebih dulu. Beberapa hidangan akan disajikan di meja dan bisa kita ambil sesuai selera.

Menu yang ditawarkan pun tergolong sangat beragam. Seperti sate, nasi lemak, nasi goreng hingga tom yum. Semua menu itu dibuat dengan jamur atau kedelai yang diolah hingga tekstur dan cita rasanya menyerupai daging asli. Meskipun restoran ini menggunakan bahan organik dengan kualitas tinggi, harga menunya cukup terjangkau, yakni sekitar Rp 5 - 25 ribuan saja. Dan di Yogyakarta, Loving Hut memiliki dua cabang. Pertama di Jalan Moses Gatotkaca No. A18 dan yang kedua di Jalan Demangan Baru No. 16.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel