Kebohongan Rio Pacar Kekeyi Soal Mimi Peri Terbongkar Lagi, Video Mesra Di Tempat Karaoke Jadi Bukti
Selebriti

Belum genap sehari Rio membuat klarifikasi, baru-baru ini kembali muncul bukti lain tentang hubungan Rio dan Mimi Peri. Video kali ini membuktikan kebohongan Rio.

WowKeren - Rio Ramadhan dengan tegas membantah punya hubungan spesial dengan Mimi Peri pasca beredarnya momen video call mereka. Ia mengaku kesal dengan isu yang beredar dan memberikan klarifikasi panjang lebar lewat Instagram Story baru-baru ini.

Pria yang kini menjadi pacar Rahmawati Kekeyi itu mengaku tidak pernah melakukan video call dengan Mimi Peri ataupun bertemu. Ia menyebut kala itu hanya random mengikuti live Mimi Peri.

Pengakuan Rio tersebut tentu saja tidak langsung dipercaya netizen. Terlebih lagi, sudah banyak bukti yang menunjukkan bahwa Rio hanya memperdaya cinta untuk popularitas semata.

Belum genap sehari Rio membuat klarifikasi, baru-baru ini kembali muncul bukti lain tentang hubungan Rio dan Mimi Peri. Video kali ini membuktikan bahwa Rio telah berbohong.

Photo-INFO

Instagram


Dalam video yang dibagikan akun gosip, Rio dan Mimi Peri tampak berada di sebuah tempat karaoke. Padahal, Rio sebelumnya mengaku cuma bertatap muka lewat live saja.

Tak hanya itu, Rio tampak merayu sambil bersenandung dan memegang tangan Mimi Peri. Menanggapi perlakuan manis Rio, Mimi Peri sontak tersipu malu sambil sesekali menutupi wajahnya.

Rio yang merasa sukses menggoda lantas melihat ke arah kamera dan memberikan jempol. Ia seolah puas telah berhasil membuat Mimi Peri jatuh hati padanya.

Sontak video tersebut mendapat beragam respons negatif warganet. Banyak yang tak habis pikir dengan kelakuan Rio yang dianggap sudah sangat menyimpang.

"Jiaaah ketauan boongnya lu, plis lah mau tenar gini amat," kata netter. "Ooww,Rio pacar kekey yg ngaku cuma live bareng aja Pernah jalan sama mimi peri.. Ayoh boong lu rio," kata akun gosip.

"Punya emak ga sih tuh anak? klo gw jd emaknya dah gw pecat jd anak, laki2 ga pny hrga diri," sahut yang lain. "Najis gak malu!!!pacaran Ama kekeyi berarti pnsos abisssssss,mirissss hombreng murahan lu," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait