Verrell Bramasta Bangun Rumah 4 Lantai Untuk Masa Depan Meski Dilarang Nikah Sebelum Lulus S2
WowKeren/Fernando
Selebriti

Verrell Bramasta diketahui sudah membangun rumah dengan 4 lantai untuk persiapannya di masa depan meskipun sang ibu melarangnya menikah sebelum ia lulus S2.

WowKeren - Diketahui bahwa saat ini Verrell Bramasta sedang berupaya membangun rumah 4 lantai untuk masa depannya kelak setelah menikah dan berkeluarga. Kendati begitu, Verrell sedang giat bekerja untuk membangun rumah tersebut.

“Tahu dari mana sih,” ujar Verrell saat ditemui WowKeren di Mampang Jakarta Selatan, Kamis (28/11). “Iya, iya kebetulan di daerah Sentul, tadinya rumah itu dibuat kalau aku udah nikah, dan berkeluarga kepingin di sana gitu, jadi jauh dari hiruk pikuk kota Jakarta, jadi rumah impian, makanya ngebangunnya ya bener-bener kerja keras, stripping sinetron dan macem-macem.

“Estimasi sih satu sampai dua tahun,” tambah Verrell. “Jadi gak ada salahnya kita masih muda mendirikan aset sebanyak-banyaknya, rencananya kalau lagi syuting di Jakarta, tidur di rumah yang sekarang, kalau lagi pengen refreshing ya tidur di rumah situ.”


Namun di sisi lain, rupanya sang ibu, Venna Melinda memiliki syarat khusus untuk putranya sebelum memutuskan untuk menikah. Selain mapan, Venna juga meminta Verrell untuk menyelesaikan pendidikan S2 nya terlebih dahulu. “Jadi salah satu syarat dari mama itu kalau kamu mau nikah, selesain dulu S2,” kata Verrell.

Verrell juga menjelaskan bahwa sebenarnya ia ingin menikah muda di usia 25 tahun. “Justru pengen cepet nikah, karena gue ngerasa sekarang kan tinggal sendiri, cuman bener yang nyokap bilang maksudnya kalau mau nikah itu harus pikirin mateng-mateng dulu sampai bener-bener siap,” papar Verrell.

Namun ketika ditanya soal pasangan, Verrell malah mengaku belum menemukan tambatan hatinya. Kendati begitu, kini ia lebih mencoba fokus untuk mempersiapkan keperluan masa depannya terlebih dahulu sebelum akhirnya nanti ia sudah menemukan pendamping hidup.

“Nah itu dia, masalahnya belum ada,” tandas Verrell lantas tertawa. “Yang penting kan sekarang siapin dulu yang lain-lain apa segala macem, entar tinggal calonnya.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait