Dewi Persik Bagikan Video Lebby Wilayati Asyik Bergoyang, Bodi Lebih Kurus Dipuji Habis-Habisan
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Dewi Persik dan sang keponakan, Lebby Wilayati akan manggung bersama dalam waktu dekat. Pedangdut yang akrab disapa Depe ini memamerkan video persiapan manggung Lebby yang mengundang gelak tawa.

WowKeren - Selain Rosa Meldianti yang dikenal karena kontroversinya, Dewi Persik alias Depe juga mempunyai keponakan lain bernama Lebby Wilayanti yang meniti karier sebagai pedangdut. Sikap Lebby yang dikenal lebih kalem dan enggan membuat sensasi membuatnya akrab dengan sang tante. Alhasil, Depe pun menjadi sering manggung bersama Lebby.

Kali ini melalui postingan Instagram pada Jumat (29/11), Depe membagikan video yang memperlihatkan kelakuan Lebby saat mencoba gaun untuk manggung. Dalam video tersebut, Lebby mengenakan gaun panjang press body warna maroon.

Di video tersebut, Lebby mulai memamerkan goyangan sambil melantunkan lagu andalannya, "Uwik Uwik Cinta". Terdengar juga suara Depe yang berusaha untuk mengarahkan goyangan Lebby.

Depe juga sempat berpesan pada Lebby untuk tak lagi makan nasi. "Jangan kamu makan nasi lagi, aku buang ya, jangan macem-macem ya, nasinya aku kasih security, nggak boleh dibuang." Di bagian caption, Depe mengaku kelakuan Lebby yang tengah latihan bernyanyi sambil mencoba gaun untuk manggung tersebut membuatnya sangat terhibur.


"Pulang syuting sinetron cahaya mentari eh dia anakku @lebbywilayati belum tidur, ditanya ngapain belum tidur, lagi nyiapin keperluan aunty sama lebby utk kebandung, padahal sudah ada team yg lain yang nyiapin, sprt biasa curcol kegiatan dia," tulis Depe. "Kalau dia cerita apalgi goyang2 ga jls depanku wis bikin aku terhibur , sambil fitting bajunya utk show besok, dia cerita ngalor ngidul skalian nyanyi2, skalian tak rekam tak upload lek arek iki asline bodor. Met istirahat."

Postingan Depe itu langsung ramai dikomentari warganet. Mereka turut memuji Lebby yang sudah pandai bergoyang dan terlihat cantik karena lebih kurus.

"Massa Allah mami & lebby udah cantikk baik sopan,,, ramah juga menghibur,,, bikin org ketawa,, semoga Allah sellalu melindungi mami dan keluarga salam dari cianjur mami," sambung akun @siti***. "Kk @lebbywilayati lucu banget mami pulang syuting capek liat kk leby begitu mungkin capek nya langsung hilang seketika," komentar akun @ragie***.

"Wuih @lebbywilayati Skrg seksi ya..ditambah wajahnya yg cantik,anaknya sopan paket komplit ya mami @dewiperssikreal," tambah akun @devita***. "Wah lebby sekarang kurus, yeeaaayyyyy," imbuh akun @delima***. "Hehe dek @lebbywilayati .. asyik t4mbah kurus," seru akun @hai***. "Lebby lbihh kurusan ya...tmbh cantik," kata akun @Nur***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru