Penyakit Autoimun Tak Kunjung Sembuh, Ashanty Akan Terbang Ke Singapura Hingga Ukraina
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Masih belum sembuh dari penyakit autoimun, kini Ashanty akan terbang ke Singapura hingga Ukraina demi menjalani pengobatan tambahan terkait sakit yang dideritanya tersebut.

WowKeren - Penyanyi cantik Ashanty baru-baru ini kembali menceritakan lebih jauh mengenai penyakit autoimun yang menyerang tubuhnya. Ashanty mengaku ia tengah bersiap untuk menjalani pengobatan tambahan lainnya demi menyembuhkan penyakit autoimun.

Istri Anang Hermansyah ini rupanya akan menjalani pengobatan ke Singapura. Walau masih sakit dan butuh pengobatan, namun rupanya Ashanty masih memiliki komitmen tinggi untuk menjalankan tanggung jawabnya.

Ibu tiri Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah ini ternyata masih ingin menyelesaikan sejumlah pekerjaannya di Malang sebelum berangkat ke Singapura. Ashanty mengaku ia tidak bermaksud untuk menunda atau menyepelekan penyakitnya, namun ia sudah dikontrak jauh-jauh hari sehingga merasa tidak enak hati jika membatalkannya begitu saja.

Ashanty mempertimbangkan untuk menjalani pengobatan di Singapura lantaran dunia medis di Singapura tentunya lebih maju. Walau begitu, ia juga masih secara rutin menjalani pengobatan di Jakarta dan tidak lupa untuk selalu mengonsumsi obat-obatan.

"Jadi memang dari Malang dulu baru ke Singapura," ujar Ashanty seperti dilansir dari channel Youtube RCTI Infotainment. "Aku masih minum obat setiap hari. Sambil menunggu hasil dari pemeriksaan, aku mau ke Singapura."


Niat pelantun lagu "Kesakitanku" ini untuk sembuh dari autoimun sangatlah besar. Hal ini ditunjukkan Ashanty dengan tidak hanya akan terbang ke Singapura namun ia juga mempertimbangkan untuk pergi ke Ukraina.

Keingingan Ashanty untuk pergi ke Ukraina dan menjalani pengobatan disana ternyata merupakan rekomendasi dari orang-orang terdekatnya. Wanita usia 35 tahun ini menjelaskan jika di Ukraina terdapat pengobatan bernama stem cell untuk penyakitnya.

Walau begitu, penyanyi kelahiran Jakarta ini mengaku tidak ingin langsung gegabah terbang ke Ukraina. Pasalnya, ia masih akan bersabar menunggu hasil dokter lebih lanjut guna mengetahui perkembangan penyakitnya.

"Ada yang mengajak terapi stem cell, tapi kan harus menunggu hasil dokter," ungkap Ashanty. "Nanti awal Desember baru keluar hasilnya, aku enggak boleh gegabah."

Kini Ashanty mengaku lebih selektif dalam memilih pekerjaan demi menjaga kesehatannya. Ia juga akan mulai untuk mengimbangi pola makan sehat agar penyakitnya tidak bertambah parah.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru