Reza Artamevia Bakal Gelar Konser Sambut Tahun Baru Sekaligus Liburan di Bali
WowKeren/Fernando
Musik

Jelang malam pergantian tahun, Reza Artamevia mengumumkan konser bertajuk 'Semarak Keajaiban 2020'. Nantinya Reza akan tampil dengan membawakan sejumlah lagu hitsnya.

WowKeren - Penyanyi sekaligus diva kenamaan Indonesia, Reza Artamevia rencananya akan menggelar sebuah konser pada malam pergantian tahun, yakni 31 Desember 2019 mendatang. Reza menggelar konser bertajuk "Semarak Keajaiban 2020" di The Patra Bali Resorts & Villas, Bali.

Menurut Reza, penampilannya di konser "Semarak Keajaiban 2020" akan meninggalkan banyak kesan. Selain menyemarakkan momen pergantian tahun, ibunda Aaliyah Massaid ini mengaku ingin merilis album kompilasi dari lagu-lagu lamanya yang hits kembali. Reza pun senang keinginannya bisa tampil lagi di Bali bisa terwujud, lantaran ia sudah sekitar sepuluh tahun tak tampil di Pulau Dewata.

"Kenapa di Bali karena saya merasa sudah sangat lama tidak tampil di Bali. Terakhir itu 10 tahun lalu saya ada konser di Bali, jadi sudah cukup lama," ungkap Reza dalam siaran pers yang diterima WowKeren pada Kamis (28/11). "Jadinya sudah saat yang tepat. Ini sudah saatnya saya punya kesempatan untuk menyapa masyarakat atau siapa saja yang menggemari lagu-lagu saya di Bali."


Lebih lanjut, Reza ditanya tentang alasannya menerima tawaran konser akhir tahun di Bali karena menerima bayaran yang tinggi. Namun penyanyi berusia 44 tahun tersebut mengaku menyerahkan seluruh urusan bayaran kepada manajemennya.

"Hal itu saya pasrahkan semua ke manajemen, jadi saya enggak pusingin itu (bayaran). Jadi saya menjaga diri saya as a seniman. Pure," pungkas Reza. "Manajemen punya pertimbangan tersendiri karena saya tetap seniman. Tapi pasti mereka bertanya, 'Mau enggak, nyaman enggak, enak enggak', itu yang terpenting buat manajemen. 'Teteh nyaman, oke kita terima'."

Tak hanya tampil di konser "Semarak Keajaiban 2020", Reza juga berencana menghabiskan liburan di Bali. "Kita kalau dengar Bali itu kita senang, walaupun kerja, feels like holiday, ada sentuhan liburan. Apalagi malam tahun baru," papar Reza.

Kendati begitu, Reza tak bisa menghabiskan waktu bersama anak-anaknya karena sudah memiliki jadwal masing-masing. Seperti diketahui, Aaliyah juga mendapatkan job menyanyi pada malam tahun baru di kota yang berbeda. Sedangkan Zahwa Massaid sedang menempuh pendidikan di New York, Amerika Serikat.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru