Kebaikan Hati Jungkook BTS di 'Bon Voyage Season 4' Sukses Bikin Fans Gemas
TV

Perbuatan baik Jungkook saat syuting 'Bon Voyage Season 4' di Selandia baru sukses membuat para member BTS yang lain dan penggemar merasa gemas. Intip keseruannya berikut ini.

WowKeren - Ada sesuatu yang cukup menarik dalam episode terbaru "Bon Voyage 4". Hal ini berhubungan dengan kedekatan Jungkook dengan dua anjing bernama Chacha dan Ziki. Dua anjing ini berada di penginapan BTS (Bangtan Boys) saat mereka berada di Selandia Baru.

Kedekatan itu berawal ketika Jungkook memperhatikan Ziki dengan penuh perhatian. Anjing berbulu putih itu tampak berada di luar dan kedinginan. Melihat ini, Jungkook pun membukakan pintu agar anjing itu bisa masuk ke dalam ruangan.


Tindakan Jungkook ini awalnya membuat staf salah paham. "Jungkook, kamu tidak bisa keluar seperti itu..." ujar salah seorang staf. "Tidak, tidak. Ada seekor anjing di sini. Di luar dingin, masuklah," ujar idol kelahiran 1997 itu.

Kebaikan Hati Jungkook BTS di \'Bon Voyage Season 4\' Sukses Bikin Fans Gemas

Koreaboo

Saat berkumpul dengan para hyung-nya, Jungkook tampak bermain-main dengan Ziki dan Chacha. Dua anjing itu juga terlihat membuka hatinya pada Jungkook. Awalnya Chacha bersenang-senang dan mencoba menggigit jari Jungkook.

Melihat Chacha dan Jungkook bersenang-senang, Ziki pun bergabung. Dua anjing ini mulai terlibat pertarungan yang seru hingga menarik perhatian Jungkook. "Bisakah aku ke sana dan bergabung dengan pertarungan...?" tanya Jungkook.

Twitter

Para member yang lain pun terlihat sangat gemas hingga tertawa melihat tingkah Jungkook ini. Jimin BTS bahkan melontarkan candaan yang lucu saking gemasnya melihat Jungkook. "Apa yang dilakukan anjing raksasa ini di sini...?" katanya.

Tak hanya para member BTS, ARMY pun juga dibuat gemas melihat kedekatan Jungkook dengan dua anjing itu. Alhasil mereka pun mulai memberikan komentar seperti ini.

"Ini membuat hariku.... Bayiku benar-benar manusia paling lucu yang pernah ada, aku sangat mencintainya," tulis seorang netter. "Aku sangat berterima kasih kepada anak-anak anjing dan domba karena membuatnya tersenyum seperti itu," imbuh netter yang lain.

"Sangat lucu melihat bagaimana dia bermain dengan mereka," ujar netter yang lain. "Bayiku sangat lucu. Jungkook adalah anak anjing Jimin. Interaksi antara Jungkook dan anak anjing ini bisa membuat ARMY tersenyum," sahut netter yang lain. "Jungkook sangat lucu dan baik hati," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, BTS dijadwalkan menghadiri ajang penghargaan Melon Music Awards 2019 pada hari ini, Sabtu (30/11). Mereka juga dipastikan akan terbang ke Jepang untuk gelaran Mnet Asian Music Awards 2019 pada 4 Desember mendatang.

You can share this post!

Related Posts