Senyum Ganteng Disapa Koa, Nama Bayi Bule Celine-Stefan William Akhirnya Terbongkar
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista dan Stefan William memunculkan sosok anak kedua yang sempat tersenyum tampan hingga membocorkan nama adik dari Lucio itu yang punya makna panjang dan mendalam.

WowKeren - Celine Evangelista dan Stefan William dikaruniai anak kedua. Bayi blasteran itu berjenis kelamin pria dan lahir pada 29 September 2019.

Dua bulan berlalu, Celine dan Stefan akhirnya menampilkan lagi sosok buah hatinya. Ketika diperkenalkan lewat vlog, sang bayi sempat pamer ekspresi menggemaskan.

Awalnya, Stefan menggendong putra kecilnya yang terkantuk-kantuk. Sadar disorot kamera, tampak adik Lucio itu menatap dengan wajah serius.

"Ini dia my baby boy anak keempat. Dia lagi bangun," kata Celine. "Hai, ih merem lagi, dia mau tidur, ih senyum-senyum," seru Stefan dengan gemas.


"Jadi baby boy ini tepar guys karena dia nyusunya langsung. Aku gak pakai botol, nggak mompa ASI selama sebulan," seru Celine. "Aku gak mompa ASI jadi ngurus semuanya sendiri. Jadi namanya siapa? Panggilannya KOA. Kok KOA? KOA itu apa? Kenapa KOA?"

Celine lantas membeberkan nama lengkap putranya itu. Nama anak kedua Celine dan Stefan agaknya cukup unik dan penuh makna yang panjang serta mendalam.

"Namanya Eadred Koa Lewis Miguel," seru Celine. "Apa sih artinya? Kenapa dikasih nama itu. Eadred itu nama dari Inggris itu artinya kemakmuran, kemashyuran, kekayaan jadi artinya bagus banget.

Tak cuma dari Inggris, Celine mengadopsi nama dari Hawaii. "Koa itu nama dari Hawaii, karena unik, nggak pasaran, artinya anak laki-laki yang berani," seru Celine.

"Lewis dari Latin, Inggris, artinya kayak pejantan, famous warrior," seru Celine. "Miguel itu aku paling suka. Sebenarnya aku agak ini udah terlalu banyak anak namanya Miguel. Gue kenal beberapa ada kali 10-15 yang anaknya namanya Miguel. Tapi gua tetap menamakan anak gua Miguel meskipun gua gak pakai nama Miguel. Artinya anak yang paling dekat dengan Tuhan. Dia seperti Tuhan, baik dan suci seperti Tuhan."

Soal alasan memanggil Koa, Celine ternyata lebih gampang dan lucu. "Kenapa manggilnya Koa? Karena paling gampang," seru Celine. "Lucu deh kalau Koa sama Cio digabungin," seru Stefan. "Jadinya Koaci," seru Celine. "Nggaklah, Koacio," kata Stefan. "Kita sangat bahagia dengan kehadiran anak keempat ini. Terima kasih guys atas dukungan kalian," kata Celine.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru