Tamara Bleszynski Tahan Tangis 'Terpaksa' Tutup Warung di Bali, Ada Apa?
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Tamara Bleszynski sempat mengunggah postingan mengabarkan kalau warung teh miliknya telah tutup dan mengucap terima kasih atas dukungan dari netizen yang berharap agar bisnis kecil miliknya bisa kembali buka di Bali.

WowKeren - Tamara Bleszynski sempat mengungkap ke publik soal bisnis kedai teh miliknya di Bali. Warung "Teh Manis" yang buka sejak awal Januari 2019 itu kini telah tutup.

"Terima kasih tak terhingga kepada semua teman2 yg telah datang dan support Warung Teh Manis. Dengan segala kerendahan hati dan rasa syukur, ingin memberi taukan bahwa Warung Teh Manis TUTUP. Tapi semangat dan doaku tetap utk Semua Warung di Tanah Air...Semangat yahhh! I love you always 💕 #perjuangan #ilovewarung #semangat #tamarableszynski," kata Tamara.

Tak diketahui alasan Tamara menutup kedai teh miliknya. Namun netizen sempat menduga kalau Tamara hanya tutup sementara, tak sedikit yang berharap Tamara segera membuka kembali kedai tehnya.

"Kenapa tutup 😩 padahal senin mau ke bali, kangen sama menu di teh manis," kata netter. "Tenang gaess....ky nya tutup sementara mau diperluas t4 nya biar bisa lbh nyaman menyambut para pengunjung Teh Manis yg manis2 😘😘😘 Bener gitu yah Tam? Udah diwakilkan nih hehehe...Untung udah 3x ke Teh Manis.Makanannya enak2 & Teteh Tamaranya maniez plus ramah bgtt," seru yang lainnya. "Semoga bisa segera buka kembali mbak," kata netter.


Kebaikan netter membuat Tamara merasa terharu. Ia sempat kembali mengunggah postingan sebagai bentuk terima kasih atas dukungan fans.

"Sungguh sy tdk menyangka begitu byk dukungan dari teman2 agar warung Teh Manis di Buka kembali. Walau warung saya hanyalah warung kecil, tapi sy sgt terharu membaca komentar dan semangat dari teman2. Tak terasa mata sy berkaca2 membacanya. Saya pun turut mendoakan utk semua yg buka warung makan dan semua yg sdh dari subuh di pasar tradisional agar segala usahanya di lancarkan. Sy tau perjuanganmu, saya sgt menghormati kerja kerasmu and I love you ❤️ Btw, ini fotoku waktu makan di sebuah Warung di Sumba. Ayo ada yg tau nama warungnya," harap Tamara.

Tamara juga mengunggah postingan penyemangat. Mantan istri Mike Lewis ini mengungkap kalau semua kerja kerasnya tak bakal sia-sia.

"Tidak ada perjuangan yg sia2. Walau cahaya disekelilingku silau dan menyilaukan tak mengapa, aku tetap bersyukur telah diberi kesempatan. Maju terus kuliner khas Indonesia, semoga masakan ciri khas Indonesia terus berkibar. Salam sayang dariku, utkmu," kata Tamara.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait