Rahmawati Kekeyi Mulai Takut Omongan Netizen Jadi Benar Usai Pacar Kepergok Hubungi Mantan
Selebriti

Rahmawati Kekeyi mengakui bahwa belakangan ini ia mulai takut dengan omongan netizen yang menyebut Rio Ramadhan hanya memanfaatkannya menjadi benar adanya.

WowKeren - Nama Rahmawati Kekeyi semakin dikenal oleh publik bukan hanya karena ia seorang beauty vlogger. Namun kemunculannya lagi yang kini berstatus sebagai pacar seorang model bernama Rio Ramadhan masih mejadi perbincangan khalayak ramai.

Kendati begitu, mereka berdua pun tampak mulai sering wara-wiri di layar kaca untuk membicarakan soal kebenaran hubungan mereka yang selama ini diduga hanya settingan belaka. Seperti baru-baru ini, keduanya pun kembali terlihat menjadi bintang tamu dalam sebuah program acara TV.

Dalam acara tersebut, Kekey menyampaikan rasa khawatirnya baru-baru ini. “Emang yang bikin Kekey kecewa itu apa?” tanya Anwar Sanjaya selaku pemandu acara.

“Ya kalau misalnya omongan netizen itu bener,” jawab Kekey dengan tertawa. “Emang omongan netizen itu apa sih?” tanya Anwar lagi. “Aku tebak ya, omongan netizen yang katanya bilang kalau dia itu sebenarnya gak suka sama kamu, katanya pura-pura aja, dan itu yang jadi kekhawatiran kamu?, takutnya gitu?, tapi sejauh ini nggak kan?” ujar Gilang Dirga.


Rahmawati Kekeyi Mulai Takut Omongan Netizen Jadi Benar Usai Pacar Kepergok Hubungi Mantan

Instagram

Tak menjawab, Kekey hanya tertawa semakin keras hingga akhirnya menganggukkan kepala. “Biasa aja, cuman dia lagi hubungin mantannya itu kak,” sahut Kekey. Sontak, ungkapan Kekey tersebut lantas membuat Anwar dan Gilang langsung berdiri.

“Kekey, kalau gue jadi elu gue tinggalin langsung,” tutur Anwar di hadapan penonton. “Jangan kompor, justru posisi kita di sini harus nenangin mereka,” tegur Gilang. “Oh gitu, ya udah putusin aja,” sahut Anwar lagi hingga mengundang gelak tawa penonton.

Cuplikan tayangan tersebut akhirnya dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram dan menuai beragam respon dari netter. “Tp terlihat si keke jg enjoy aja. Sama2 pansos aja sih ini nyari sensasi,” ujar salah seorang netter. “Sadar apa keeeyyyyyy,” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait