Sehun EXO Gagah Bersorban Ala Pria Arab, Fans Heboh Ngantre Jadi Makmum
Selebriti

Sehun EXO baru-baru ini mengejutkan penggemar lewat unggahan terbarunya di Instagram berupa fotonya dengan dandanan bak pria Arab. Para penggemar langsung heboh.

WowKeren - Sehun baru-baru ini mengejutkan penggemar lewat unggahan terbarunya di Instagram. Member termuda EXO itu membagikan foto dengan dandanan bak pria Arab.

Minggu (1/12), Sehun mengunggah foto tanpa keterangan. Dalam foto, idol kelahiran 1994 itu berpenampilan tertutup memakai kemeja lengan panjang dan sorban di mana hanya kedua matanya saja yang terlihat. Ia berfoto dengan latar belakangan gurun pasir.


Sehun tidak menjelaskan apakah penampilannya untuk kepentingan syuting. Namun para penggemar lebih menghebohkan dandanan Sehun yang seperti akhi (sebutan untuk pria Arab) bersorban. Banyak yang berkomentar kocak mengantre untuk menjadi makmum Sehun.

"Assalamualaikum akhi Sehun," komentar penggemar. "Sehun calon imamku," tambah penggemar lain. "MasyaAllah akhi, dia calon imamku," sahut yang lain. "Akhi, saya mau daftar jadi makmum," kata netizen. "Pangeran Arab Oh Sehun," pungkas lainnya.

Sehun bersama EXO baru saja comeback merilis album keenam mereka, "Obsession" yang dirilis pada 27 November lalu. Ini merupakan comeback pertama grup besutan SM Entertainment tersebut sejak merilis album repackage "Love Shot" yang dirilis Desember tahun lalu.

Dirilis tepat pada pukul 6 sore waktu setempat, title track album keenam EXO yang juga berjudul "Obsession" langsung meraih posisi atas di chart-chart musik di Korea. Satu jam setelah dirilis, lagu tersebut berada di posisi ke-3 di chart Melon. Tak hanya secara domestik, album "Obsession" juga diapresiasi di luar negeri. Pada 28 November pukul 10 pagi waktu setempat, "Obsession" memuncaki chart iTunes Top Album di setidaknya 60 negara.

Sementara itu, EXO belum lama ini mengadakan konser di Jakarta yang merupakan bagian dari rangkaian tur "EXO Planet #5: EXplOration". Konser diselenggarakan pada 23 November pukul 3 sore waktu setempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...