Melon Music Awards 2019: RM BTS Bikin Ngeri Nyaris Hancurkan Masa Depannya Sendiri
Selebriti
Melon Music Awards 2019

Penampilan RM membuka aksi panggung 'Dionysus' sukses membuat para penggemar ngeri. Bagaimana tidak, leader BTS itu nyaris menghancurkan masa depannya sendiri.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) menghadiri Melon Music Awards (MMA) 2019 yang digelar pada Sabtu (30/11) malam di Gocheok Sky Dome, Seoul. Grup besutan Big Hit Entertainment itu sukses menyihir semua orang dengan penampilan spektakuler mereka selama 37 menit.

Puncak aksi panggung BTS "Dionysus" diawali oleh penampilan solo masing-masing member. RM (Rap Monster) mengakhiri aksi solo mereka yang mengusung konsep mitos dewa Yunani kuno di mana ia sendiri berperan sebagai Dionysus sang Dewa Anggur dan Perayaan.


Melon Music Awards 2019: RM BTS Bikin Ngeri Nyaris Hancurkan Masa Depannya Sendiri

Source: Twitter

RM benar-benar terlihat luar biasa seperti dewa yang sangat nyata dengan rambut pirangnya. Pemilik nama Kim Namjoon itu sukses membuat ARMY (fandom) menjerit histeris ketika berjalan menghampiri tongkat thyrsus di tengah panggung.

Di kamera, ketika RM membanting tongkat thyrsus di lantai sehingga membuat bunga api beterbangan terlihat sangat indah. Namun kenyataannya, RM tidak membanting tongkatnya ke lantai.

Sebaliknya, RM mengayunkan tongkat di antara kakinya dan berisiko menghancurkan dirinya sendiri. Para penggemar mengaku ngeri melihat tongkat nyaris mengenai bagian penting dari tubuh yang menyangkut masa depannya.

Source: Twitter

Source: Twitter

"Namjoon? Apakah kau baik-baik saja?" tulis penggemar yang merekam aksi berbahaya RM. Setelah penampilan mereka berakhir, RM terlihat merenungkan kecelakaan kecil yang dialaminya. Sedangkan penggemar masih ngeri jika mengingatnya.

Source: Koreaboo

"Kami akan berlagak tidak melihatnya meski itu sangat mengerikan," komentar penggemar. "Apa yang terjadi? Tidak ada yang terjadi kan?" tambah penggemar lain. " Tolong jangan hancurkan masa depanmu," sahut yang lain. "Aduh aku ngeri ketika melihat tongkat nyaris mengenainya," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS menang besar dengan memborong 8 trofi termasuk 4 Daesang (penghargaan tertinggi) untuk Record of the Year, Song of the Year, Album of the Year dan Artist of the Year. Mereka menjadi artis pertama yang menyapu bersih semua Daesang dalam satu ajang penghargaan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...