Visual Irene Red Velvet di Iklan Perhiasan Dipuji Menyilaukan Saking Cantiknya
Selebriti

Damiani merilis foto Irene untuk koleksi terbaru mereka. Irene Red Velvet kembali membuktikan bahwa ia adalah dewi sesungguhnya melalui kecantikan yang bersinar.

WowKeren - Irene Red Velvet kembali membuktikan bahwa ia adalah dewi sesungguhnya. Idol besutan SM Entertainment itu menunjukkan kecantikannya yang bersinar dalam iklan terbaru Damiani.

Seperti diketahui, awal tahun ini Irene terpilih sebagai model inspirasi Asia pertama Damiani, merek perhiasan mewah mewah buatan tangan Italia yang telah ada selama lebih dari 100 tahun.

Damiani dikenal hanya memilih bintang-bintang top dengan imej paling mewah untuk mendukung merek mereka. Irene menjadi bintang Asia pertama yang dipilih untuk mempromosikan koleksi mereka sebagai model inspirasi.

Senin (2/12), Damiani merilis foto Irene untuk koleksi terbaru mereka yang bertajuk "MARGHERITA". Ia ditutupi berlian berkilauan, tapi tidak ada yang bisa menutupi visualnya yang bersinar.

Visual Irene Red Velvet di Iklan Perhiasan Dipuji Menyilaukan Saking Cantiknya

Source: Koreaboo


Irene adalah wajah sempurna dari koleksi yang merupakan bagian dari konsep liburan akhir tahun mereka. Idol kelahiran 1991 itu begitu cantik dibalut gaun merah dengan senyumnya yang indah.

Irene bergabung dengan bintang-bintang top seperti Gwyneth Paltrow, Sofia Loren, Sharon Stone dan Brad Pitt sebagai model inspirasi Damiani. Ini merupakan pencapaian menakjubkan selama karirnya sebagai idol K-Pop.

Sementara itu, Irene bersama Red Velvet menghadiri Asia Artist Awards (AAA) yang tahun ini digelar pada 26 November. Untuk pertama kalinya, upacara penghargaan tersebut bertempat di luar Korea Selatan tepatnya di My Dinh National Stadium di Hanoi, Vietnam.

Red Velvet berhasil membawa pulang penghargaan tertinggi Daesang untuk Song of the Year berkat lagu mereka "Umpah Umpah". Grup besutan SM Entertainment itu juga meraih penghargaan Asia Celebrity.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait