EXO Bahagia Ketemu Ryan Reynolds yang Malah Gabung Jadi Member Baru
Selebriti

Senin (2/12) EXO nampak bersemangat bertemu Ryan Reynolds. Di hari yang sama, suami aktris Blake Lively itu mengunggah fotonya bersama Suho dan kawan-kawan di Instagram.

WowKeren - Baru saja comeback, EXO kini disibukkan dengan aktivitas promosi. Senin (2/12) kemarin, boy grup beranggotakan 9 orang tersebut hadir di acara premiere film "6 Underground" yang akan ditayangkan Netflix.

Keenam member EXO hadir di acara yang digelar di Dongdaemun Design Plaza, Seoul ini. Selain itu, hadir pula para pemeran film "6 Underground" yaitu Ryan Reynolds, Melanie Laurent serta Adria Arjona.

Para member EXO nampak bersemangat bertemu Ryan Reynolds. Di hari yang sama, suami aktris Blake Lively itu mengunggah fotonya bersama Suho dan kawan-kawan di Instagram yang diambil saat EXO mengenakan kostum panggung.


"Aku masuk grup. Tidak, aku serius. Penjaga keamanan yang membawaku tadi adalah bagian dari urutan koreografi yang dibuat dengan hati-hati dan mereka bekerja dari studio bawah tanah dalam imajinasiku," tulisnya di caption postingan.

Belum cukup, Ryan Reynolds juga membagikan fotonya bersama para member EXO di Twitter. Kali ini, pemeran Deadpool tersebut mengedit rambutnya hingga menjadi berwarna ungu layaknya warna rambut idol K-Pop.

EXO Bahagia Ketemu Ryan Reynolds yang Malah Gabung Jadi Member Baru

Twitter

"Senang menjadi member baru EXO. Aku mungkin tidak bisa menari atau menyanyi, tapi satu hal yang pasti: Aku tidak tahu bagaimana caranya berpose 'jempol'. Sejujurnya, aku tidak pernah mempelajarinya," tulisnya di postingan Twitter.

Sementara itu, "6 Underground" disutradarai oleh Michael Bay dan akan dirilis pada 13 Desember mendatang. Sedangkan EXO akan tampil di acara "Radio Star" dan "Ask Us Anything" yang tayang pekan ini sebagai bagian dari promosi album terbaru mereka, "Obsession".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait