BLACKPINK Berangkat ke Jepang Tanpa Jennie, Gaya Imut Jisoo Banjir Pujian
Selebriti

Rose tampil cantik berbalut coat abu-abu. Sedangkan Jisoo dan Lisa kompak mengenakan kostum kura-kura dan bebek, yang ternyata bagian dari hukuman yang harus mereka jalani.

WowKeren - Para personel BLACKPINK (Black Pink) saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan grup dan individu. Girl grup beranggotakan 4 orang tersebut melanjutkan tur konser "IN YOUR AREA" untuk wilayah Jepang.

Hari ini, Selasa (3/12), para personel BLACKPINK berangkat ke Jepang tapi tanpa Jennie. Sudah bisa ditebak, kehadiran mereka di Bandara Internasional Gimpo disambut jepretan kamera.


Pada kesempatan tersebut, Rose tampil cantik berbalut coat abu-abu. Sedangkan Jisoo dan Lisa tampil kompak mengenakan kostum kura-kura dan bebek, yang ternyata bagian dari hukuman yang harus mereka jalani.

BLACKPINK Berangkat ke Jepang Tanpa Jennie, Gaya Imut Jisoo Banjir Pujian

Asia Today, Newsen

Penampilan ketiga member BLACKPINK di Bandara Internasional Gimpo ini tak pelak menjadi sorotan para netizen, terutama Jisoo. Tak sedikit yang melontarkan pujian melihat foto-foto idol kelahiran 1995 itu.

"BLACKPINK Jisoo = kura-kura dan kelinci paling cantik," komentar netizen. "Kim Jisoo yang paling cantik," kata netizen lainnya. "BLACKPINK Jisoo, semoga sukses dengan konsermu," ujar yang lain.

"BLACKPINK Jisoo, kau yang terbaik... Aku akan selalu mendukungmu," kata netizen. "Ah, dia sangat imut, beneran," komentar yang lain. "Bahkan sepagi ini pun dia kelihatan cantik," tambah lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK akan menggelar konser "IN YOUR AREA" di Tokyo Dome, Tokyo, Jepang. Konser ini merupakan bagian dari Dome Tour mereka di mana singgahan lainnya adalah Kyocera Dome, Osaka pada 4-5 Januari 2020 dan Fukuoka Dome, Fukuoka pada 22 Februari 2020.

You can share this post!

Related Posts
Loading...