Hyun Bin Bakal Jadi Rebutan Dua Gadis Cantik Dan Kaya Raya Di 'Crash Landing On You'
Official tvN
TV

Hyun Bin yang berperan sebagai Ri Jung Hyuk di drama terbarunya yakni 'Crash Landing On You' akan menjadi rebutan dari dua wanita cantik dan juga kaya raya. Mereka akan bersaing mendapatkan hatinya.

WowKeren - Salah satu serial drama yang akan datang, yakni "Crash Landing on You" dipersiapkan tayang di slot Sabtu - Minggu malam menggantikan "Melting Me Softly". Menjelang penayangannya, drama ini sudah menunjukkan beberapa still cut yang membuat para penggemar drama semakin dibuat penasaran.

Drama ini dibintangi oleh Hyun Bin yang akan berperan sebagai Ri Jung Hyuk. Dalam drama, dikisahkan bahwa Ri Jun Hyuk adalah seorang tentara Korea Utara yang tampan. Namun, pria tersebut telah bertunangan dengan salah satu wanita.

Dalam still cut terbaru, ditunjukkan dua wanita yang nantinya akan memperebutkan hati Ri Jung Hyuk. Ia adalah Yoon Se Ri yang diperankan oleh Son Ye Jin dan Seo Dan yang dibintangi oleh Seo Ji Hye.

Hyun Bin Bakal Jadi Rebutan Dua Gadis Cantik Dan Kaya Raya Di \'Crash Landing On You\'

Soompi


Yoon Se Ri terlihat seperti ratu yang dingin dengan aura kesombongan namun dia memiliki sisi kepribadian yang unik di baliknya. Sementara itu, penampilan Seo Dan juga nampak manis sekaligus dingin. Meskipun mereka terlihat mirip pada pandangan pertama, keduanya akan menampilkan karakter yang berbeda.

Yoon Se Ri sendiri merupakan pewaris keluarga kaya dari Korea Selatan yang menakjubkan dan CEO sukses setelah membangun merek fashion-nya sendiri. Sementara itu, Seo Dan merupakan seorang pemain alat musik selo yang ayahnya adalah seorang prajurit politik berpangkat tinggi dan ibunya adalah presiden sebuah department store terkenal di Pyongyang.

Kedua wanita cantik tersebut memiliki latar belakang kaya raya dan sama-sama memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Mereka pun terlibat cinta segitiga dengan Ri Jung Hyuk. Yoon Se Ri jatuh cinta pada Ri Jung Hyuk setelah melakukan pendaratan tak terduga di Korea Utara. Sementara itu, Seo Dan adalah tunangannya yang juga mencintai Ri Jung Hyuk.

"Crash Landing on You" sendiri akan tayang pada 14 Desember mendatang. Drama ini menceritakan tentang Yoon Se Ri yang berasal dari Korea Selatan terpaksa mendarat darurat di Korea Utara karena angin kencang saat melakukan paralayang.

Insiden tersebut terjadi ketika hubungan antara Korea Selatan dan Korea Utara sedang memanas. Ri Jung Hyuk kemudian menemukan wanita cantik itu dan menyelamatkannya. Perwira tampan tersebut mulai jatuh cinta pada Yoon Se Ri saat ia menyembunyikan dan melindunginya dari pemerintah Korea Utara.

(wk/aros)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru