Dipuji Cantik, BLACKPINK Jadi Girl Grup Favorit Diva Korea Kim Wan Sun
Selebriti

Salah satu diva dari Korea Selatan, yakni Kim Wan Sun memuji kecantikan para member BLACKPINK. Hal itulah yang membuatnya menyukai girl grup besutan YG Entertainment itu.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) merupakan salah satu girl grup yang saat ini tengah populer baik di Korea Selatan maupun di luar negerinya sendiri. Tak hanya lagu-lagu dan tariannya yang energik, paras cantik para membernya pun selalu menjadi sorotan publik.

Ternyata, kecantikan dari para member grup besutan YG Entertainment ini juga memukau salah satu Diva Korea Selatan, yakni Kim Wan Sun. Hal ini diungkapkannya dalam acara MBC bertajuk "Sister's Salon" yang disiarkan pada Senin (2/12) kemarin.

Dalam acara tersebut, sang pembawa acara bertanya pada Kim Wan Sun mengenai girl grup yang paling trendi di tahun 2019. Penyanyi yang pernah dijuluki sebagai Madonna Korea ini pun dengan cepat menjawab bahwa grup yang paling trendi itu adalah BLACKPINK.

Dipuji Cantik, BLACKPINK Jadi Girl Grup Favorit Diva Korea Kim Wan Sun

Allkpop


Kim Wan Sun mengatakan bahwa para member BLACKPINK sangat cantik. Tak hanya itu, mereka semua juga berbakat. Tak heran, Diva Korea ini pun menyukai grup pelantun "Kill This Love" ini.

"Para gadis BLACKPINK sangat cantik," ungkap penyanyi kelahiran 1969 itu yang dilansir Allkpop pada Selasa (3/12). "Gayanya sangat bagus dan mereka juga sangat berbakat. Aku menyukai mereka semua."

Kim Wan Sun sendiri merupakan seorang penyanyi asal Korea Selatan. Sejak debutnya di usia 17 tahun pada 1986, albumnya yang dirilis pada 1990 menjadi lagu No.1 dan terjual lebih dari 1 juta salinan.

Sementara itu, baru-baru ini para member BLACKPINK terlihat berangkat ke Jepang. Girl grup beranggotakan 4 orang tersebut berencana untuk melanjutkan tur konser "IN YOUR AREA" untuk wilayah Jepang. Saat datang di Bandara Internasional Gimpo, Lisa cs terlihat memakai pakaian imut dan menggemaskan.

BLACKPINK sendiri dikabarkan sedang dalam persiapan comback mereka. Rencananya, mereka akan comeback di awal tahun depan. Namun, pihak YG Entertainment masih belum memberikan tanggal pastinya.

(wk/aros)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru