Pesan 'Sadis' Nora Alexandra untuk Jerinx SID Sebelum Berangkat Manggung Jadi Perbincangan
Instagram
Selebriti

Nora Alexandra membocorkan pesan spesial untuk Jerinx yang akan berangkat manggung dalam postingan Instagram. Mendapat pesan dari sang istri, Jerinx ketahuan memberi reaksi tak nyambung.

WowKeren - Jerinx SID dan Nora Alexandra nampaknya masih menikmati masa-masa indah menjadi pengantin baru usai resmi menikah pada 16 Agustus 2019 lalu. Baik Jerinx maupun Nora, juga tak segan memamerkan kemesraan mereka dalam media sosial.

Namun kali ini melalui postingan Instagram, Nora memberi pesan "sadis" untuk Jerinx sebelum manggung. Ia berpesan pada sang suami untuk tidak berkenalan dengan wanita lain. Bahkan, Nora juga mengingatkan drummmer Superman Is Dead itu pada janji suci pernikahan mereka.

"Jangan bandel disana, kerja yang benar, tunggu aku nyusul," tulis Nora pada Selasa (3/12). "Jangan mau dikenalin ciwi2 dan jangan tergiur wanita lain, respect sama pernikahanmu dan janji suci pernikahanmu ya love, semangat, tunggu aku disana."

Nora dan Jerinx

Instagram


Sempat terlihat interaksi Jerinx dan Nora dalam postingan tersebut. Pria berusia 42 tahun itu pun kedapatan merayu sang istri.

"Iya Ma, hidup Golkar!" tulis Jerinx. "@jrxsid gak nyambung," jawab Nora. "@ncdpapl gapapa gak nyambung secara kalimat yg penting yg di bawah perut kita masing2 nyambungnya kebangetan," balas Jerinx lagi.

Sementara itu, netizen juga turut berkomentar di postingan Nora tersebut. Mereka menyebut Jerinx tak akan melirik wanita lain karena Nora sangatlah cantik.

"Parahh kl tertarik sm wanita lain.. udah dapat istri seperti bidadari masi mau aneh2 parah parah," komentar akun @af***. "Tentunya donk, kan udah punya istri secantik nora," sambung akun @lusi***. "Ga mungkin bandel lha kak. Udh punya bidadari secantik kaka," kata akun @meli***.

"Mikir dua kli klo mau nakal udh punya nora," komentar akun @bill***. "Mosok iya mau bandel sih kak ? Udah dapet bidadari gt loo," imbuh akun @yuliana***. "Gitu nak e syg hrs selalu romantis manjaaaa mmmmmm love u both," sahut akun @kana***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru