Kang Daniel Dilaporkan Alami Depresi dan Batalkan Pre-Recording, Ini Kata Netizen
Selebriti

Rabu (4/12), Sports Seoul melaporkan bahwa Kang Daniel telah didiagnosis menderita depresi pada awal tahun ini, yang semakin parah menyusul beberapa kejadian.

WowKeren - Pada Selasa (3/12), Kang Daniel mengunggah serangkaian postingan di fancafe di mana ia mengungkapkan masa-masa sulit yang dihadapinya. Pelantun "Touchin" tersebut bahkan meminta seseorang untuk menyelamatkannya.

Hari ini, Rabu (4/12), Sports Seoul melaporkan bahwa Kang Daniel telah didiagnosis menderita depresi pada awal tahun ini. Gejala depresi yang dialaminya semakin parah menyusul beberapa kejadian, salah satunya kasus hukum dengan LM Entertainment.

Seorang sumber mengungkapkan adanya potensi terjadi masalah jika gejala depresi yang dialami Kang Daniel tak dapat ditangani. "Saat kesehatannya menurun, dia bisa saja menghadapi situasi di mana dia tidak bisa promosi untuk comeback-nya," ungkap sumber tersebut.


Kang Daniel juga membatalkan pre-recording acara musik "Show Champion" yang dijadwalkan hari ini. Padahal sehari sebelumnya, penyanyi kelahiran 1996 tersebut baru saja meraih trofi di acara "The Show".

Berita tentang Kang Daniel ini pun tak luput dari perhatian para netizen. Mereka memberikan banyak komentar bernada dukungan untuk mantan personel boy grup Wanna One itu.

"Kang Daniel, semangatlah! Pasti sulit bagimu karena adanya kasus hukum dan rumor," komentar netizen. "Ayo jangan sakit. Kang Daniel, cerialah!" kata netizen lainnya. "Kang Daniel, semangat. Aku akan terus mendukungmu," ujar yang lain.

"Kang Daniel, segera setelah melewati terowongan panjang, akan datang cahaya yang terang. Dan aku pikir itu proses yang bagus. Aku sayang padamu hari ini lebih dari rasa sayangku kemarin," kata netizen. "Pasti sangat sulit. Tapi aku sedih melihatmu tersenyum sepanjang waktu," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru