Celine Teriak Histeris Lihat Natasha Wilona, Stefan William Gercep Pamer Foto Mesra Bak Suami Setia
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Stefan William sempat mengunggah momen menyalami Natasha Wilona di ajang SCTV Awards 2019 hingga membuat Celine sempat heboh sendiri. Disisi lain, Stefan membuktikan kalau ia tak punya perasaan apapun pada Wilona sang mantan.

WowKeren - SCTV Awards 2019 menjadi momen reuni Stefan William dan Natasha Wilona. Tak cuma sepanggung hingga Celine Evangelista pamer reaksi histeris, Stefan kabarnya juga sempat "berduaan" dengan Wilona sang mantan.

Selain itu, Stefan sempat pamer momen menerima penghargaan di ajang serupa. Setelah pamer foto diri memegang piala, Stefan juga mengunggah momen menyalami Wilona di atas panggung.


Stefan agaknya ingin membuktikan kalau ia dan Wilona bisa akur. Bahkan Wilona juga berusaha ramah pada Stefan selama acara. Ia juga mencoba menjaga perasaan Celine dengan tidak memamerkan momen reuni dengan Stefan.

Namun meski pamer wajah sumringah, Stefan membuktikan cintanya pada Celine. Ia langsung menyebut nama Celine ketika menerima penghargaan sebagai Aktor Ngetop. Selain itu, Stefan juga mengunggah foto berbusana couple serba merah dengan Celine. Dalam foto, Celine terlihat makin cantik dengan mengenakan gaun merah.

Momen mesra keduanya menuai pujian dari netter. "Keluarga yg diberkati Tuhan," kata netter. "Daddy sm Mommy pasangan serasi... Love bgt deh sm kaliann," tutur yang lainnya.

Sementara itu, Celine sudah menegaskan kalau ia tak bakal cemburu melihat Stefan bersikap mesra pada wanita lain. Asalkan itu berkaitan dengan urusan kerja.

"Kalau gue, pegang-pegangan tangan, peluk-pelukan itu hal yang wajar kalau itu memang keharusan, bagian dari pekerjaannya dia," kata Celine. "Namanya juga akting ya kan, pura-pura, kecuali kalau diluar akting pegang-pegangan eh keterusan. Gue malas cemburu, ngapain pusing, stres mikirin, ngapain. Bukan masa gue, anak udah empat, gue udah tahu dia kayak gimana."

"Kalau rumah tangga yang harmonis itu ya berantem, mesra, jalani aja," kata Celine. "Nggak ada rahasianya. Kalau selama kita nyaman-nyaman aja, ya nggak masalah. Nggak harus romantis setiap saat, selama gak cekcok dalam rumah tangga, tapi kalau cekcok kadang seru ya walau laki gue gak bisa cekcok, kalem aja."

You can share this post!

Related Posts