Jadi Wanita Karier, Olla Ramlan Ingatkan Soal Rida Suami Namun Gengsi Minta Duit
Instagram/ollaramlan
Selebriti

Sebagai wanita karier, Olla Ramlan mengaku gengsi untuk selalu meminta uang kepada suaminya. Meski begitu, Olla tetap mengingatkan perihal pentingnya rida dari suami.

WowKeren - Olla Ramlan memutuskan untuk berhijab usai mengalami pergolakan batin. Setelah mantap menutup aurat, ia mengaku mengalami perubahan dalam penampilan.

Istri dari Aufar Hutapea itu jadi cukup pemilih untuk urusan busana. Olla mulai mencoba untuk menghindari mengenakan pakaian ketat pasca ia memutuskan untuk berhijab.

Selain itu, tampaknya kini Olla juga mencoba lebih bijak dalam menyikapi banyak hal. Seperti yang satu ini, rupanya Olla memiliki pandangan sendiri soal perempuan yang berstatus sebagai istri namun tetap bekerja mencari uang.

Sebagai wanita karier, tentunya Olla memiliki penghasilan sendiri untuk kebutuhan hidupnya. Kendati begitu, pemilik nama asli Lidya Febiolla ini mengaku gengsi apabila selalu minta uang ke suami untuk segala hal.


"Memang suami saya bertanggung jawab untuk semuanya. Tapi saya punya gengsi untuk minta uang (melulu),” ujar Olla Ramlan dilansir dari Liptan6.com, Senin (2/12). “Misalnya, suami ulang tahun. Saya dapat uang dari suami lalu bikin pesta untuk ulang tahunnya. Sama saja, dong toh itu uang dia. Saya bangga bisa bekerja."

Meski bisa menghasilkan uang sendiri, rupanya tidak membuat Olla menjadi semena-mena. Perempuan kelahiran Banjarmasin ini lantas mengingatkan soal betapa pentingnya rida suami.

"Satu hal yang enggak boleh dilupakan para istri yang bekerja. Biasanya mentang-mentang bekerja, ego wanita meninggi,” tutur Olla. “Enggak boleh begitu. Ingat rida suami itu penting, berkah buat istri."

Olla juga menceritakan perihal kegemarannya membeli perhiasan berlian. Ia menerangkan bahwa beli berlian bukan untuk gaya-gayaan. Melainkan sebagai bentuk investasi yang sangat bermanfaat untuk masa depan.

Selain berlian, Olla juga mengakui senang mengoleksi tas branded. Pasalnya selain sebagai investasi, barang tersebut juga bisa dikenakan untuk sehari-hari. "Berlian dan tas berharga fantastis itu investasi tapi juga bisa dipakai. Makanya disebut investasi berjalan," tandas Olla.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru