Yeri Red Velvet Akui Tak Selalu Bahagia, Ingin Jaga Orang di Sekitar dan Diri Sendiri
Selebriti

Selasa (3/12), High Cut merilis foto-foto pemotretan Yeri yang rupanya juga untuk brand pakaian olahraga New Balance. Dalam wawancara, ia membicarakan masa sulit yang dialaminya.

WowKeren - Baru-baru ini, Yeri Red Velvet menjalani pemotretan bersama majalah High Cut. Penyanyi kelahiran 1999 tersebut juga sempat membagikan sebagian foto-foto hasil pemotretannya di Instagram.

Selasa (3/12), High Cut merilis foto-foto pemotretan Yeri yang rupanya juga untuk brand pakaian olahraga New Balance. Dalam foto-foto ini, pemilik nama asli Kim Yerim tersebut tampil dengan rambut reggae dan gaya sporty.

Yeri mengusung gaya kasual retro sekaligus menunjukkan pesona yang berbeda dari yang biasa ditampilkannya di atas panggung. Dalam wawancara dengan High Cut, pelantun "Umpah Umpah" itu mengungkapkan apa yang menjadi sumber energinya.


"Aku tidak bisa selalu bahagia dan ceria," kata Yeri. "Tapi saat terjadi sesuatu di mana aku harus bertanggung jawab, aku berusaha melakukan yang terbaik. Aku tidak merasa ragu kalau meyakinkan diriku agar melakukannya dengan bersemangat dan kuat."

"Saat aku mengalami masa-masa sulit, fansku sangat menenangkan," lanjutnya. "Mereka selalu mengatakan banyak hal-hal baik kepadaku lewat surat maupun SNS. Pesan-pesan itu menyentuhku sepenuh hati. Aku membacanya untuk menyemangati diriku."

Debut pada 2015 sebagai member baru dan kini telah lebih dari 5 tahun berkarir, Yeri ditanya apakah ada perubahan besar yang terjadi padanya. "Sekarang setelah aku lebih mengenal diriku sendiri, aku cenderung memperdalam pikiran tentang diriku," ujar Yeri.

Terakhir, Yeri juga mengungkapkan apa yang ingin dilakukannya di 2020. "Aku harap itu menjadi tahun di mana aku menjaga orang-orang di sekitarku serta diriku sendiri dengan lebih baik lagi. Aku juga ingin menyanyikan lebih banyak lagu tentang kisahku," pungkasnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait