Song Hye Kyo Pose Cantik dan Anggun Bak Pebisnis, Malah Dipuji Mirip Putri
Selebriti

Akun Instagram resmi majalah W Korea memposting foto-foto Song Hye Kyo untuk brand Sulwhasoo. Foto-foto bintang 'Encounter' itu banjir komentar pujian dari para netizen.

WowKeren - Setelah resmi bercerai dengan Song Joong Ki, Song Hye Kyo tetap disibukkan dengan berbagai kegiatan. Aktris kelahiran 1981 tersebut kerap diundang untuk menghadiri berbagai event brand yang menunjuknya sebagai ambassador.

Salah satu brand yang menggandeng Song Hye Kyo sebagai model iklan adalah produk kosmetik Sulwhasoo. Berbagai event yang dihelat brand tersebut selalu dihadiri bintang serial "Encounter" itu.

Baru-baru ini, akun Instagram resmi majalah W Korea memposting foto-foto Song Hye Kyo untuk brand Sulwhasoo. Dalam foto-foto tersebut, aktris yang pernah beradu akting dengan Park Bo Gum itu terlihat cantik dan anggun.


Song Hye Kyo mengenakan blazer putih dan rok sebatas lutut warna senada. Beberapa foto menampilkan dirinya duduk di sofa sedangkan dalam foto yang lain, ia berdiri di tengah ruangan bermotif.

Foto-foto Song Hye Kyo yang dirilis majalah W Korea ini pun tak luput dari perhatian serta komentar dari para netizen. Sudah bisa ditebak, tak sedikit dari mereka yang mengagumi kecantikannya.

"Dia seperti putri. Warna rambutnya bagus!" komentar netizen. "Aku selalu mendukung dan mencintaimu," kata netizen lainnya. "Hye Kyo kami yang cantik. Ayo lakukan lebih banyak proyek," ujar yang lain.

"Aku kangen figur cantik Hye Kyo kami sampai aku nggak bisa melupakannya. Senang sekali bisa melihat figur dewi cantik ini," kata netizen. "Kau bersinar... Ayo kita bergerak," komentar yang lain. "Song Hye Kyo! Apa pun yang kau lakukan, kau cantik! Aku harap kau segera kembali," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait