EXO Bahas Konsep, Ketahanan Minum Sampai Wajah Member yang Ingin Dimiliki Saat lahir Kembali
Selebriti

Seiring dengan comeback, para member EXO disibukkan dengan kegiatan promosi. Hari ini, Rabu (4/12), mereka menjadi bintang tamu di acara radio 'Kim Shin Young’s Hope Song at Noon'.

WowKeren - Setelah hampir satu tahun, EXO akhirnya comeback dengan merilis album keenam berjudul "Obsession" pada 27 November lalu. Grup beranggotakan 9 orang tersebut terakhir kali comeback pada Desember tahun lalu lewat album repackage "Love Shot".

Seiring dengan comeback mereka, para member EXO disibukkan dengan kegiatan promosi baik di acara musik, radio serta variety show. Hari ini, Rabu (4/12), Suho dan kawan-kawan menjadi bintang tamu di acara radio MBC FM4U's "Kim Shin Young’s Hope Song at Noon".

"(Album kami) memuat identitas lain member EXO. Ini tidak hanya mencakup EXO, tapi juga hal-hal buruk di dunia. Ini berisi kisah EXO dan X-EXO yang terus berjuang," kata Suho soal album baru mereka.

"Banyak orang bilang bahwa Baekhyun di atas panggung dan Baekhyun di luar panggung sangat berbeda, jadi aku menggunakan ini sebagai konsep. Aku adalah paket set hadiah yang komprehensif," Baekhyun menambahkan.


EXO Bahas Konsep, Ketahanan Minum Sampai Wajah Member yang Ingin Dimiliki Saat lahir Kembali

Soompi

Salah satu pendengar bertanya pada Sehun yang dikenal sebagai peminum kelas berat bagaimana membuat lemon soju. Member termuda EXO itu memulai dengan mengungkapkan berapa banyak yang lainnya minum.

"Sebagian besar member minum dua hingga tiga botol soju. Semua member minum jumlah yang sama selain Baekhyun," ungkapnya. Ia kemudian membagikan resepnya dan menjelaskan, "Untuk membuat lemon soju, isi gelas sepenuhnya dengan es, tuangkan soju, lalu peras dalam lemon. Kalau kau melakukan ini, itu akan menghilangkan rasa pahit setelahnya.

Pendengar lain juga bertanya kepada EXO, wajah member mana yang mereka inginkan punyai jika mereka terlahir kembali. Sehun tidak bisa langsung menjawab, tapi Suho memilih Baekhyun sementara Baekhyun memilih Suho. Setelah itu, Chen memilih Sehun, mendorong Sehun untuk memilih Chen juga. Akhirnya, Chanyeol memilih Kai sebagai member yang wajahnya ia inginkan jika terlahir kembali, tapi Kai memilih Sehun, yang membuat seluruh studio tertawa.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait