Permintaan Minzy Untuk Akhiri Kontrak Dengan Music Works Ditolak Pengadilan
Star Daily News
Musik

Usai lama tak ada kabar lebih lanjut atas kasus tersebut, pada hari ini pengadilan memutuskan untuk menolak permintaan Minzy atas perintah untuk menunda kontrak eksklusifnya dengan Music Works.

WowKeren - Pada 28 Oktober lalu, media lokal Kukmin Ilbo melaporkan bahwa Minzy telah mengajukan permohonan injeksi untuk menangguhkan kontraknya dengan Music Works pada 25 September. Ia juga dilaporkan mengajukan klaim 50 juta won (sekitar Rp 601 juta) terhadap agensi tersebut.

Usai lama tak ada kabar lebih lanjut atas kasus tersebut, pada hari ini pengadilan membeberkan hasil dari penangguhan kontrak Minzy tersebut. Pengadilan memutuskan untuk menolak permintaan Minzy atas perintah untuk menunda kontrak eksklusifnya dengan The Music Works.

Menurut sebuah laporan oleh Xportsnews yang dibuat pada tanggal 4 Desember, pengadilan baru-baru ini menolak permintaan Minzy. Hal ini menandakan bahwa kontrak eksklusif Minzy dengan Music Works akan berlanjut seperti sekarang. Ha


Sebuah sumber dari Music Works juga mengkonfirmasi hal tersebut. Menurut perwakilan agensi mereka akan tetap bekerja sama dengan Minzy serta bekerja sama untuk mencari kesepakatan serta solusi untuk masa depan Minzy dengan Music Works.

"Memang benar bahwa permintaan Gong Minzy atas perintah untuk menunda kontrak eksklusifnya telah ditolak. Kami akan bekerja untuk mencapai kesepakatan damai dengan (Minzy) dengan mencari solusi melalui percakapan yang luas dengannya," ungkap perwakilan agensi.

Setelah debut sebagai anggota 2NE1 pada tahun 2009, Minzy meninggalkan YG Entertainment pada tahun 2016. Dia kemudian menandatangani kontrak eksklusif dengan Music Works dan sejak itu dipromosikan sebagai artis solo.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru