Lucinta Luna Siap Habiskan 10 Miliar untuk Nikahi Abash, Harga Barang Branded Bukti Ratu Tajir?
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Lucinta Luna mengaku sudah bisa keluar dana besar untuk outfit berlabel mahal maupun perawatan kecantikan. Karena itu, uang Rp10 miliar untuk pernikahan tak berarti apapun buat Lucinta.

WowKeren - Lucinta Luna sempat berang ketika peramal Wirang Birawa malah memprediksi kisah cinta dengan Abash bakal kandas. Bahkan tak menutup kemungkinan Lucinta dan Abash berseteru sampai ke ranah hukum.

"Kelihatannya sangat harmonis sekali dan romantis sekali, dan emang kalian memang sepasang serasi," kata Wirang. "Tapi jika hubungan ini terus dilanjutkan kalian berdua akan ada masalah besar yang berujung konflik yang sampai ke ranah (hukum). Di antara kalian berdua akan ada yang selingkuh, dan masyarakat Indonesia tahu."

"Kok dia nggak nyaman sih? Padahal ya saat aku pacaran sama cowo-cowo nggak ada yang anggap aku spesial. Setelah aku pacaran sama Abas, dia yang selalu men-support aku, yang selalu mengingatkan aku, yang selalu menspesialkan aku," tutur Lucinta. "Kenapa dia mau selingkuh? Emang aku kurang cantik apa?"

Namun meski diramal bakal tragis, Lucinta agaknya tetap nekat ingin menikahi Abash. Menurut rencana, pernikahan itu akan digelar berkonsep Jawa pada 2020.

Lucinta mengisyaratkan kalau pernikahan akan digelar mewah. Ia berencana mengusung konsep indoor lantaran akan menikah di musim hujan.


"Kalau aku sih yang penting mempelai prianya suka. Ya mau indoor aja kali ya. Soalnya Februari kayaknya hujan, pastinya mahal ya kira-kira ngabisin Rp10 miliar," kata Lucinta. "Persiapannya sudah 60 persen."

Lucinta agaknya tak keberatan menghabiskan dana cukup besar demi pernikahan. Ia sendiri sesumbar dikenal sebagai ratu branded.

"Ini wig-nya saja aku beli Rp23 juta. Kalung harganya Rp27 juta. Gelang Rp48 juta, jaket Rp20-an. Jam tangan Rp180 juta brand-nya Rolex. Belum ini (jepit) LV-nya Rp40 juta. Tas Rp64 juta dan sepatu Rp18 juta. Coba saja hitung berapa," kata Lucinta.

Lucinta juga mengaku habis dana besar untuk perawatan. Demi mempercantik diri, ia kadang mengeluarkan dana senilai puluhan juta.

"Ya kalau ada program TV dipanggil jadi bintang tamu (tampil branded). Cuma kalau misalnya nggak ya tampil biasa-biasa saja pakai baju-baju biasa yang penting nyantai. Kalau treatment itu aku mengurangi biasanya Rp 100 jutaan, tapi karena aku sudah terlalu putih kayak Elza Frozen jadi dikurangi lagi jadi Rp 60 jutaan. Suntik putih," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait