Marcell Darwin dan Nabila Faisal Sudah Daftar KUA, Tanggal Pernikahan Terkuak
Instagram/marcelldarwin
Selebriti

Sebelum mendaftar KUA, Marcel Darwin dan sang kekasih sudah cek kesehatan pranikah. Sebelumnya, Marcell melamar Nabila dengan cara unik, yakni melalui permainan truth or dare di Instagram Story.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Marcell Darwin telah melamar sang kekasih, Nabila Faisal. Usai lamaran, keduanya pun telah cek kesehatan pranikah.

Tak butuh waktu lama, Marcell ternyata sudah mendaftarkan pernikahannya di KUA Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Selasa (3/12) kemarin. Hal ini diketahui dari salah satu pegawai sekaligus penghulu KUA tersebut, Fathur Rachman yang mengatakan pihaknya telah menerima pendaftaran pernikahan atas nama Marcell Darwin dan Nabila Faisal. Fathur juga membocorkan tanggal pernikahan mantan kekasih Cinta Laura itu.

"Untuk saat ini, sudah saya terima memang pernikahan antara Marcell Darwin dengan Nabila Faisal, kemarin, tanggal 3 Desember sekitar pukul 16.00 WIB," ucap Fathur Rachman saat ditemui di KUA Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu (4/12) seperti dilansir dari Kumparan. "Di sini tercatat (mereka menikah) tanggal 12 Januari 2020. Untuk lokasinya, belum diketahui."


Fathur mengungkap menjelang pernikahan, Marcell dan Nabila akan mengikuti kegiatan pranikah. Keduanya pun akan menerima bimbingan sebelum menikah.

"Yang pasti, untuk pengantin yang ada di KUA Kebayoran Baru itu memang akan dihadirkan mengikuti penataran pranikah," jelas Fathur. "Mereka akan dikasih bimbingan pranikah dulu."

Untuk diketahui, Marcell melamar Nabila dengan cara unik, yakni saat keduanya main truth or dare dalam Instagram Story. Saat Nabila memilih truth, Marcell tak membacakan pertanyaan yang tertera di kamera, melainkan menyatakan keinginannya sambil mempersembahkan sebuah cincin. Sambil menerima cincin dari Marcell, Nabila mengiyakan ajakan sang kekasih untuk menikah.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru