Agensi Ungkap Kondisi Terkini Kang Daniel Usai Benarkan Alami Depresi, Begini Kata Netizen
Selebriti

KONNECT Entertainment selaku agensi Kang Daniel membenarkan kalau ia menderita depresi dan gangguan panik. Mereka juga mengungkapkan kondisi terbaru pelantun 'Touchin' itu.

WowKeren - Rabu (4/12), Sports Seoul melaporkan bahwa Kang Daniel telah didiagnosis menderita depresi pada awal tahun ini. Gejala depresi yang dialaminya semakin parah menyusul beberapa kejadian, salah satunya kasus hukum dengan LM Entertainment.

Malam sebelumnya, Kang Daniel mengunggah serangkaian postingan di fancafe yang membuat para fans khawatir. Di sini, pelantun "Touchin" tersebut mengungkapkan masa-masa sulit yang dihadapinya serta meminta seseorang untuk menyelamatkannya.

Di hari yang sama, KONNECT Entertainment selaku agensi Kang Daniel merilis pernyataan resmi yang membenarkan kalau mantan member Wanna One itu memang menderita depresi dan gangguan panik. Masih di hari yang sama, mereka merilis pernyataan resmi lainnya untuk mengungkapkan kondisi terbaru Kang Daniel.

"Seperti DANITY (fans Kang Daniel) yang telah menunggu lama, Kang Daniel juga sangat bersemangat untuk masa promosi kali ini dan merasa dekat dengan mereka. namun, setelah perbincangan serius antara artis dan agensi kami, diputuskan bahwa yang terbaik baginya adalah rehat sejenak agar dia bisa berpromosi dalam keadaan sehat di masa depan," ujar agensi.


"Kami mengucapkan permintaan maaf karena membuat kalian khawatir dan tidak bisa tidur," lanjut mereka. "Dia stabil dan sedang dirawat dengan baik oleh staf agensi dan keluarganya. Sebagai agensi, kami merasa bahwa kami harus bertanggung jawab atas perlindungan artis kami dan kami sekali lagi berjanji untuk melakukan semuanya yang memungkinkan."

Kondisi Kang Daniel ini pun menjadi perhatian serta tak luput dari sorotan para netizen. Tak sedikit dari mereka yang memberikan dukungan untuk penyanyi kelahiran 1996 tersebut.

"Aku akan terus mendukungmu, Kang Daniel. Aku selalu di sisimu," komentar netizen. "Kang Daniel, aku akan selalu berjalan di sampingmu," kata netizen lainnya. "Aku bukan fans tapi aku sedih... Aku harap kau beristirahat dan menyembuhkan pikiranmu... Kesehatan adalah yang paling penting," ujar netizen.

"Sekarang, aku ingin mengucapkan selamat karena kau sudah bisa melakukan pekerjaan yang kau inginkan setelah kasus dengan agensimu, tapi kau terluka lagi gara-gara komentar buruk. Aku pikir sulit untuk dicintai semua orang sejak awal, kau hanya harus memikirkan orang-orang yang mencintaimu. Aku hanya ingin kau bahagia dengan pikiran yang baik. Tolong jangan berpikir buruk, karena kau tidak salah sama sekali, jadi istirahatlah dengan baik dan kembalikan kesehatanmu. Kang Daniel, cerialah," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru