Verrell Bramasta Bakal Umrah Perdana Bareng Keluarga, Ingin Doa Bertemu Jodoh
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Belum lama ini, Verrell Bramasta mengungkapkan keinginannya untuk memenuhi nazar dengan menunaikan ibadah umrah bersama keluarganya ke Tanah Suci. Kapan?

WowKeren - Verrell Bramasta memiliki keinginan untuk menjalankan ibadah umrah ke Tanah Suci Mekah, Arab Saudi. Rupanya, putra Venna Melinda tersebut memiliki nazar untuk menjalankan ibadah umrah perdana bersama dengan keluarga.

Rencananya, Verrell beserta keluarganya akan berangkat menuju Tanah Suci pada Januari 2020 mendatang. Hal tersebut dikarenakan Verrell harus memastikan bahwa jadwal syutingnya sudah berakhir, sehingga tak berbenturan dengan rencananya beribadah umrah.

"Kebetulan (syuting sinetron) stripping sudah selesai," ungkap Verrell saat ditemui di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, baru-baru ini. "Akhirnya, bisa ngejalanin nazar aku dari dulu, sama mama kepengin umrah bareng."

Lebih lanjut, Verrell menceritakan bahwa ia sering kali berlibur ke luar negeri bersama keluarga, namun belum pernah beribadah umrah bersama. Mantan kekasih Natasha Wilona ini pun tampak antusias jelang menunaikan ibadah umrah untuk pertama kali.


"Dari dulu, aku kepengin (umrah), cuma belum ada waktunya karena stripping. Sampai akhirnya sekarang bebas, yang ada di pikiran harus umrah," ujar Verrell. "Kan ada orang yang bilang katanya kalau kita ke sana, sadar enggak sadar yang kita lakuin di sini bisa dibalas."

Tak hanya itu, Verrell mengungkapkan bahwa orangtuanya sering menangis saat menceritakan pengalaman di Tanah Suci. Saat ditanya mengenai doa yang hendak ia panjatkan di Tanah Suci, aktor berusia 23 tahun ini mengaku ingin dipertemukan dengan jodohnya.

"Mungkin salah satunya (doa yang dipanjatkan ingin meminta) jodoh, tapi aku, sih jujur, saat ini enggak ada permintaan apa-apa," papar Verrell. "Cuma pengin bersyukur, karena sudah dikasih banyak kemudahan dalam hidup, banyak rezeki."

Selain umrah, Verrell juga berencana untuk berlibur ke beberapa negara. "Pengin ke Malaysia langsung lanjut ke Hong Kong, China, Dubai. Lanjut lagi nanti ke Bali. Ada rencana ke Eropa juga," jelas Verrell.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru