Kedok Kekeyi Bohong Tidur Bareng Rio Ramadhan Terbongkar, Foto Pucat Minta Maaf Disorot
Instagram/rahmawatikekeyiputricanti
Selebriti
Pacar Rahmawati Kekeyi Dituduh Pansos

Rahmawati Kekeyi sempat dikira tidur bareng dengan Rio Ramadhan di sebuah hotel. Namun saat diamati lebih teliti, netter curiga kalau Kekeyi dan Rio 'bohong' terkait momen berduaan di hotel demi pansos.

WowKeren - Rahmawati Kekeyi sempat disentil soal kabar dirinya menginap bersama Rio. Saat pamer momen anniversary, Kekeyi memajang foto Rio tiduran di hotel.

Fans sempat mengira keduanya sudah satu kamar. Namun caption Kekeyi dan komentar Rio malah membongkar kedok keduanya.


"Bebek @riooramadhn sampai jumpa besok ya 😊 Besok hari jadi kita yang ke 3," kata Kekeyi. "Kmu foto aku diem”yaa hahaha btw happy 3 month ayamku," demikian balasan Rio.

Lantaran Kekeyi menyebut kata "besok", netter curiga kalau foto Rio tidur di ranjang hotel hanya sekedar untuk mencari sensasi. Tak urung keduanya kembali dihujat pansos dan settingan.

"Katanya di potoin, tapi ketemunya besok wkwk gimana si. Keliatan banget settingannya wkkwk," kata netter. "Settingan.itu foto wktu acara rumpi jln2 kepalu with feni rose. Mereka satu hotel," ujar yang lainnya.

Setelah kedok Kekeyi dan Rio terkuak, beauty vlogger itu meminta maaf. Ia mengunggah foto putih pucat di Instagramnya.

"Belajar dari kesalahan Maafkan aku Luv sahabat kekeyi," tulis Kekeyi. Namun bukan dibela, netter malah menyentil Kekeyi mudah galau gara-gara Rio.

"Kekey pas pacaran sama rio kenapa jadi galau sih key ? Percuma key ganteng kalau nyakitin," kata netter. "Kn udah d ingetin😂 msh ngeyel sih," tutur netter. "Settingannya udah mau berakhir ya, duh duh padahal udah pake hati ya key," sindir netter.

Kekeyi agaknya juga galau merindukan sosok Rio. Setelah momen anniversary, Kekeyi hingga kini belum memajang fotonya bersama Rio. Ia justru menunjukkan isyarat kangen dan masih merasa bersalah.

"Ok terserah semua aku yg salah," kata Kekeyi. "Ku merindu. Ku mengerti ini salah Namun q tau q tak bisa memilih. Q hanya ingin kelak q bisa bahagia."

You can share this post!

Related Posts