Kejar Gelar Sarjana, Pasha Sidang Skripsi Hari ini Banjir Doa dan Dukungan
Instagram
Selebriti

Pasha membagikan sampul skripsinya melalui Instagram pribadi. Dari sampul tersebut diketahui bahwa Pasha merupakan mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Pembangunan Palu.

WowKeren - Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau yang lebih dikenal dengan nama Pasha menjabat sebagai Wakil Walikota Palu sejak 17 Februari 2016. Pasha rencananya akan bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 untuk menargetkan posisi Gubernur Sulawesi Tengah.

Meski telah menduduki jabatan di pemerintahan, Pasha rupanya masih meneruskan pendidikannya untuk mendapatkan gelar sarjana. Melalui unggahan di Instagram, Pasha membagikan foto sampul skripsi miliknya yang akan disidangkan hari ini, Kamis (5/12). "Bismillah.. semoga dilancarkan.." tulis Pasha.

Skripsi Pasha tersebut membahas mengenai perencanaan partisipatif pembangunan daerah di Kota Palu. Untuk diketahui, Pasha mengambil jurusan Administrasi Negara di Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Pembangunan Palu.


Mengetahui hal tersebut, warganet beramai-ramai memberikan semangat dan dukungan untuk Pasha. Warganet juga mendoakan agar sidang skripsi Pasha dilancarkan dan mendapat hasil yang diharapkan.

"Semangaaat aa, Semoga berjalan lancar yaa aa," komentar akun @r***ahanndt. "Laaancaaaaarrrr puaaaang," sahut akun @l***rianamuallim. "Bismillah semoga lancar dan barokah... GANBATEEEEE !!! sir," tulis akun @g***aldi.

"Suksessss braderrr ku @pashaungu_vm .. Tuhan memberkati," balas akun @_***daithepianoman. "Bismillah Aa' Semoga segala sesuatunya dilancarkan. Hasil sesuai dengan yg diharapkan," komentar akun @c***aaini. "Kira2 brani nda dosen lakukan coretan di skripsi in," sahut akun @o***koala.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait