Ammar Zoni Merasa Beruntung Kehilangan Empat Wanita Tercinta, Irish Bella Jadi Penyemangat
Instagram
Selebriti

Sebelumnya Ammar Zoni dan Irish Bella telah mengumumkan untuk vakum sementara fokus membenahi diri. Pasca ditinggal orang-orang terdekat, Ammar dan Irish saling menguatkan.

WowKeren - Pasca meninggalnya sang putri kembar, Ammar Zoni dan Irish Bella memutuskan untuk vakum sementara dari dunia hiburan untuk menenangkan diri. Keduanya berencana berangkat umrah pada akhir tahun.

Menenangkan diri dengan menjalankan ibadah umrah dirasa sebagai keputusan yang paling tepat bagi Ammar. Pasalnya Ammar telah kehilangan empat wanita penting dalam hidupnya, mulai dari sang ibu, adik serta putri kembar. Meski telah diberi cobaan bertubi-tubi, Ammar tidak sedih justru nerasa beruntung.

"Saya sangat bersyukur sekali, karena jarang ada orang bisa diberikan cobaan seperti saya, dimulai dari kecil sampai seperti ini dan saya sangat bersyukur sekali," kata Ammar saat ditemui bersama Irish di Jakarta pada Selasa (3/12) seperti dilansir dari Cumicumi. "Itu tanda bahwa Allah sayang sama saya dan istri. Jadi maka itu, saya tidak ada takut lagi ke depannya bagaimana, karena saya percaya semua sudah ditakdirkan sama Allah."

Ammar yakin betul bahwa cobaan yang diberikan kepadanya tidak sia-sia. Ia mengaku banyak mengambil pelajaran penting dari cobaan-cobaan tersebut.

"Kami bersyukur dengan pelajaran yang terjadi dalam hidup saya dan hidup Irish," sambung Ammar. "Kami disatukan dalam pernikahan dan diuji, membuat kami yakin semua sudah direncanakan sama Allah."


Begitu juga dengan Irish, ia mengaku tidak bisa melewati cobaan-cobaan tersebut tanpa dukungan dari Ammar. "Justru saya tegar gara-gara ada suami, dia support luar biasa, mungkin saya gak bisa lewati tanpa ada semangat dan support suami saya," kata Irish.

Ammar tak segan memuji Irish sebagai perempuan yang kuat dan tegar. Diakui Ammar, dirinya dan Irish sama-sama saling menguatkan.

"Sebenarnya Irish perempuan kuat, dia juga menghibur saya, jadi sama-sama menghibur. Ini semua sudah direncanakan Allah dan ini takdir terbaik untuk semuanya," ujar Ammar. "Kalau ujian datang lagi asalkan kami berdua yakin dan support, tidak ada yang masalah ya sayang."

Ammar membenarkan bahwa cara paling tepat untuk saling menguatkan adalah memberi dukungan satu sama lain. Salah satunya adalah dengan liburan untuk menghilangkan stres.

"Cara menghiburnya yang pasti kasih support terus dan tahu kalau aku sudah mulai nggak nyaman atau apa," pungkas Ammar. "Dia pasti tahu misalnya ngajak liburan dan ngajak jalan, dan dia pasti tahu cara mengatasinya bagaimana."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru