Park Jihoon Bicarakan Tentang Kerja Sama Bareng Jaehwan Dan Dae Hwi Serta Alasan Absen MAMA 2019
iMBC
Musik

Park Jihoon akhirnya resmi comeback dengan mini album keduanya yang bertajuk '360 Degrees'. Untuk merayakan hari comebacknya itu, pada kemarin, Rabu (4/12), mantan member Wanna One itu mengadakan showcase.

WowKeren - Usai lama dinantikan, Park Jihoon akhirnya resmi comeback dengan mini album keduanya yang bertajuk "360 Degrees". Untuk merayakan hari comebacknya itu, pada kemarin, Rabu (4/12), mantan member Wanna One itu mengadakan showcase di kampus Shinchon Universitas Yonsei.

“Pekerjaan untuk album ini tumpang tindih dengan penampilanku di 'Flower Crew: Joseon Marriage Agency' tetapi itu tidak melelahkan," ungkap Park Jihoon memulai. "Itu karena aku fokus pada drama ke titik di mana aku tidak berpikir bahwa aku adalah seorang penyanyi idola. Aku ingin cepat mempromosikan albumku. Aku senang dan ingin bertemu penggemarku segera. "


Lagu utama Jihoon bertajuk "360" memiliki tiga konsep yakni kepolosannya 0 derajat, pemuda di 180 derajat, dan sisi profesional sebagai seniman 360 derajat. "Aku banyak meneliti karena ingin menunjukkan perkembangan musikku. Aku mencoba untuk menangkap semua bagian dari diriku yang disukai penggemar. Pendapatku juga tercermin dalam MV tempatku tampil di atas air. Aku senang bahwa aku terlihat baik ketika melihatnya dalam 360 derajat."

Park Jihoon sendiri diketahui mengadakan showcase-nya pada hari yang sama dengan Mnet Asian Music Awards 2019 (MAMA 2019) diadakan di Nagoya, Jepang. Ketika ditanya apakah dia merasa sedih karena tidak nominasi tahun ini, dia menjawab, "Ini peluang bagus hanya untuk berpromosi. Aku tidak merasa kesal. Prosesnya lebih penting daripada hasilnya. Alih-alih hasil atau tujuan, harap nantikan promosi masa depanku."

Selain itu, diketahui juga bahwa rekan sesama mantan anggota Wanna One, Kim Jaehwan ikut menulis lirik untuk lagu b-side Jihoon bertajuk "Strange". Ia mengungkapkan, "Rasanya sangat baru menerima lagu dari orang yang saya kenal. Aneh juga ketika aku diarahkan. Aku senang kita bisa berkomunikasi melalui musik."

Ia juga menjawab pernyataan yang membandingkan ini dengan pengalamannya bekerja dengan Lee Dae Hwi AB6IX untuk lagu b-side-nya "Young 20" dari mini album pertamanya "O'CLOCK". "Setiap artis memiliki gayanya sendiri. Lee Dae Hwi meminta sesuatu yang lebih berbeda. Aku senang bahwa aku dapat memasukkan lagu Lee Dae Hwi dan Kim Jaehwan di albumku."

You can share this post!

Related Posts