Kang Daniel Depresi Berat, Bocah 6 Tahun Tulis Surat Menyentuh Ditempeli Permen
Selebriti
Kang Daniel Alami Depresi

Menyusul berita Kang Daniel mengalami depresi, seorang penggemar berusia 6 tahun menulis surat dukungan yang menyentuh kepadanya. Berikut isi surat bocah tersebut.

WowKeren - Kang Daniel mengumumkan pada 4 Desember bahwa dirinya akan hiatus sementara untuk fokus memulihkan kondisi mentalnya. Mantan personel Wanna One yang kini berkarir sebagai penyanyi solo itu mengungkapkan bahwa ia sedang berjuang melawan depresi dan gangguan panik setelah membuat postingan mengkhawatirkan di fan cafe.

Menyusul berita Kang Daniel mengalami depresi, seorang penggemar berusia 6 tahun menulis surat dukungan yang menyentuh kepadanya. Suratnya ditulis tangan dan ditempeli permen yang ternyata adalah vitamin. Berikut isi suratnya:


Kang Daniel Depresi Berat, Bocah 6 Tahun Tulis Surat Menyentuh Ditempeli Permen

Source: Allkpop

"4 Desember 2019, cuaca (gambar matahari). Hari ini ibuku memberitahuku bahwa Daniel oppa sakit karena hujan yang buruk. Hatiku sangat sakit. Aku akan memberimu payung polkadot favoritku untuk digunakan saat hujan buruk datang lagi. Ambil vitamin ini dan sembuh."

Penggemar ini sebelumnya bertemu Kang Daniel selama penampilannya di program radio SBS "Cultwo Show" 28 November. Saat itu ia menyatakan bahwa Daniel lebih keren dari ayahnya.

Kang Daniel membatalkan semua kegiatannya demi fokus ke penyembuhan. KONNECT Entertainment selaku agensi telah memberikan kabar terbaru tentang kondisi Daniel.

"Seperti DANITY (fans Kang Daniel) yang telah menunggu lama, Kang Daniel juga sangat bersemangat untuk masa promosi kali ini dan merasa dekat dengan mereka. namun, setelah perbincangan serius antara artis dan agensi kami, diputuskan bahwa yang terbaik baginya adalah rehat sejenak agar dia bisa berpromosi dalam keadaan sehat di masa depan," ujar agensi.

"Kami mengucapkan permintaan maaf karena membuat kalian khawatir dan tidak bisa tidur," lanjut mereka. "Dia stabil dan sedang dirawat dengan baik oleh staf agensi dan keluarganya. Sebagai agensi, kami merasa bahwa kami harus bertanggung jawab atas perlindungan artis kami dan kami sekali lagi berjanji untuk melakukan semuanya yang memungkinkan."

You can share this post!

Related Posts