Park Seo Joon dan Choi Woo Shik 'Mesra' di Instagram, Hyungsik Cemburu
Selebriti

Park Seo Joon mengunggah foto pemandangan malam ke akun Instagram pribadinya dan menandai Choi Woo Shik. Park Hyungsik meninggalkan komentar bernada cemburu.

WowKeren - Geng pertemanan Park Seo Joon dan kawan-kawan kerap menunjukkan interaksi manis di media sosial. Seperti baru-baru ini, Hyungsik cemburu melihat interaksi Park Seo Joon dan Choi Woo Shik.

Kamis (5/12), Park Seo Joon mengunggah foto pemandangan malam ke akun Instagram pribadinya. Aktor kelahiran 1988 itu tidak menulis apa pun sebagai keterangan foto tapi menandai akun Choi Wo Shik.


Sebagai balasan, Choi Woo Shik meninggalkan komentar di postingan tersebut. "Seperti yang diharapkan, pemandangan malam adalah yang terbaik," tulis bintang film "Parasite" itu.

Park Seo Joon kemudian membalas, "Apakah kau kesepian? Apa yang kau lakukan malam ini?"

Melihat ini, Hyungsik menunjukkan kecemburuannya dan menulis komentar yang menggemaskan. "Kenapa kau menandai orang itu?" tulis aktor yang kini sedang menjalani wajib militer itu.

Park Seo Joon dan Choi Woo Shik \'Mesra\' di Instagram, Hyungsik Cemburu

Source: KStarLive

Interaksi mereka tentu saja membuat netizen gemas terutama Hyungsik. Banyak yang mengaku senang melihat persahabatan mereka.

"Aku berharap bisa memiliki Park Hyungsik sebagai temanku, dia sangat imut ketika dia cemburu," komentar netizen. "Park Seo Joon tertangkap basah, hahaha," tambah penggemar lain. "Aku suka pertemanan mereka bertiga," pungkas lainnya.

Geng pertemanan mereka yang diberi nama Wooga berawal dari drama KBS "Hwarang" pada 2017 di mana Park Seo Joon dan Hyungsik menjadi pemeran utama. Selain mereka, V BTS (Bangtan Boys) juga menjadi bagian dari geng.

Park Seo Joon dan Choi Woo Shik diketahui telah bersahabat dekat sejak lama. Satu anggota geng lagi adalah penyanyi Peakboy yang bergabung melalui Park Seo Joon. Mereka kerap menunjukkan dukungan terhadap satu sama lain.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts