Raisa Ternyata Pernah Kembari Baju Kebaya Ayu Ting Ting, Siapa Lebih Kece?
Selebriti

Raisa dan Ayu Ting Ting rupanya pernah memakai kebaya yang sama. Hal itu terlihat dalam postingan foto yang diunggah oleh akun @kok_samaan_ baru-baru ini.

WowKeren - Raisa dan Ayu Ting Ting rupanya pernah memakai kebaya yang sama. Hal itu terlihat dalam postingan foto yang diunggah oleh akun @kok_samaan_ baru-baru ini.

Dalam foto tersebut, penyanyi beda genre ini tampak memakai kebaya modern. Busana tersebut didominasi warna merah, hitam, dan kuning yang mencolok.

Dilihat dari penampilan, potret Ayu diambil di masa lalu. Pasalnya, pelantun lagu "Alamat Palsu" itu masih memakai gaya rambut berponi. Terlihat pula mendiang Julia Perez yang berdiri di sebelah Ayu.

Baik Raisa maupun Ayu sama-sama menyanggul rambut mereka. Hanya saja, riasan istri Hamish Daud terlihat lebih cerah dibandingkan ibunda Bilqis Khumairah Razaq.


Photo-INFO

Instagram

Akun tersebut lantas bertanya kepada netizen tentang pilihan mereka. "Ayu Ting Ting atau Raisa ?? Keduanya memakai kebaya anggun rancangan desainer ternama Indonesia," bunyi keterangan foto tersebut.

Sontak warganet antusias membanjiri kolom komentar. Mereka menyuarakan pendapat yang berbeda antara Raisa dan Ayu.

"Meski raisa lebih gendut badannya tp soal elegan face ga bisa boong," kata netter. "Koq anggunan ayu sih...klo ayu yg pake belakangan baju ini...pasti para bala2 penyakit hati bilang plagiat lah apalah...gk adil bgt terkadang," sahut lainnya.

"Raisa, jatuhnya elegan dan berkelas," tambah yang lain. "Kali ini meski gw kaga demen ama si att ya gw prefer dia krn apa??? Krn kebayanya dipermanis dengan obi batik itu lebih membentuk lekukan pinggang dibanding raisa yg polos2 aja bagian kebaya," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait