Hyun Bin dan Son Ye Jin Dipuji Serasi Saat Berdampingan di Foto Adegan 'Crash Landing on You'
Official tvN
TV

'Crash Landing On You' akan mulai tayang pada 14 Desember mendatang. Drama yang dibintangi oleh Son Ye Jin dan Hyun Bin ini akan mengisi slot tayang Sabtu - Minggu malam tvN.

WowKeren - Menjelang penayangan episode perdana "Crash Landing on You", tvN semakin gencar melakukan promosi. Salah satunya adalah dengan merilis beberapa foto adegan.

"Crash Landing on You" sendiri menceritakan tentang pewaris keluarga kaya bernama Yoon Se Ri (Son Ye Jin). Ketika melakukan paralayang, dia terpaksa mendarat di Korea Utara karena angin kencang. Karena hubungan dua Korea yang masih belum membaik, dia kemudian disembunyikan dan dilindungi oleh perwira Korea Utara bernama Ri Jung Hyuk (Hyun Bin). Pada akhirnya, mereka saling mencintai.


Foto adegan baru yang dirilis menampilkan momen saat Yoon Se Ri dan Ri Jung Hyuk bersama. Dalam foto tersebut Yoon Se Ri tampak mengenakan gaun panjang berwarna biru. Ia mengurai rambutnya dan terlihat mengenakan riasan cantik. Di sisi lain, Ri Jung Hyuk tampak mengenakan seragam tentara lengkap dengan topi yang ada di tangannya.

Keduanya kompak menunjukkan pose serius seolah sedang menantang seseorang. Yoon Se Ri bahkan melipat kedua tangannya seolah tak gentar dengan orang yang ada di depannya. Ri Jung Hyuk yang berdiri di sebelahnya menunjukkan ekspresi serupa dan dia terlihat sangat gagah.

Son Ye Jin dan Hyun Bin di \'Crash Landing on You\'

tvN

Foto berikutnya menampilkan Ri Jung Hyuk seorang diri yang sedang duduk di restoran dengan secangkir minuman di depannya. Dia tampak sedang berbincang dengan seseorang dan terlihat nyaman dengan perbincangan tersebut. Senyum tipis juga terpancar di wajah tampannya.

Setelah foto-foto ini dirilis, netter dan penggemar pun mulai memberikan beragam komentar. Menariknya, tidak sedikit dari mereka yang menyoroti paras tampan Hyun Bin dalam dua foto adegan tersebut. Selain itu, mereka juga memuji Hyun Bin dan Son Ye Jin yang terlihat serasi saat bersama.

"Yaallah, gantengnya kelewatan bgt njir," tulis seorang netter. "Hyun bin oppa ga santai banget gantengnya," imbuh netter yang lain. "Owh Ya Tuhan saat mereka berdiri bersama mereka tampak serasi... Tolong beri kami teaser baru," sahut netter yang lain. "YA TUHAN. Pasangan yang manis," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Crash Landing on You" akan mulai tayang pada 14 Desember mendatang. Drama ini akan mengisi slot tayang Sabtu - Minggu malam tvN. Apakah kalian menantikan ditayangkannya drama ini?

You can share this post!

Related Posts