Hyun Bin dan Son Ye Jin Cs Beber Pesona Yang Layak Dinanti di 'Crash Landing On You'
Naver
TV

'Crash Landing on You' dipersiapkan tayang di slot Sabtu - Minggu malam menggantikan 'Melting Me Softly'. Drama tvN ini dijadwalkan akan tayang mulai 14 Desember mendatang.

WowKeren - "Crash Landing On You" sebentar lagi bakal ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi terus merilis foto adegan untuk menarik perhatian penonton. Kini yang dirilis adalah milik keempat karakter utama mulai dari Yoon Se Ri (Son Ye Jin), Ri Jung Hyuk (Hyun Bin), Seo Dan (Seo Ji Hye) dan Go Seung Joon (Kim Jung Hyun).

Selain foto, "Crash Landing On You" juga merilis wawancara bersama keempatnya. Mereka kompak membeberkan pesona yang layak dinanti dari drama tvN garapan penulis naskah "The Legend of the Blue Sea" tersebut.


"Naskahnya sangat menyenangkan. Kurasa ini akan menjadi drama dengan banyak hal di mana aku bisa mengekspresikannya dengan baik," ungkap Hyun Bin memberi kode seolah ia bisa sempurna menyatu dengan karakternya.

"Aku muncul di komedi romantis untuk pertama kalinya setelah beberapa waktu dan aku sama sekali tidak ragu memilih drama ini," sambung Son Ye Jin mengeskpresikan dia bisa menciptakan karakter menyenangkan sesuai dengan dirinya.

"Kupikir ini menyenangkan dan unik tentang bagaimana kisah ini menyentuh kehidupan di Korea Utara di mana sulit bagi kami untuk diakses," lanjut Seo Ji Hye. "Kupikir ide menunjukkan Korea Utara sangat menarik. Ini akan sepenuhnya berbeda di drama tapi mereka bersatu dengan baik," tutup Kim Jung Hyun.

"Crash Landing on You" sendiri menceritakan tentang Yoon Se Ri yang saat melakukan paralayang, terpaksa mendarat darurat di Korea Utara karena angin kencang. Seorang perwira Korea Utara bernama Ri Jung Hyuk menemukan wanita cantik itu dan mulai jatuh cinta pada Yoon Se Ri saat ia menyembunyikan dan melindunginya dari pemerintah.

Sementara itu, "Crash Landing on You" dipersiapkan tayang di slot Sabtu - Minggu malam menggantikan "Melting Me Softly" yang sudah lama tamat. Drama ini dijadwalkan akan tayang mulai 14 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan ya.

You can share this post!

Related Posts