PGA 2019: Ruben Onsu Jadi Presenter Terfavorit, 'Ramalan' Betrand Peto Terbukti
Instagram
Selebriti
Panasonic Gobel Awards 2019

Dalam PGA 2019 pada Jumat (6/12), Ruben Onsu berhasil memenangkan piala kategori Presenter Entertainment Variety and Talkshow Terfavorit mengalahkan Sule cs.

WowKeren - Acara penghargaan bergengsi Panasonic Gobel Awards 2019 (PGA) ke-22 digelar pada Jumat (6/12) malam dan ditayangkan langsung di Indosiar. Mengambil tema Creatorland, gelaran PGA 2019 berbeda dengan tahun sebelumnya. Pada tahun ini, para pelaku industri kreatif baik di televisi maupun dunia digital ikut terlibat.

Tidak hanya menjadi pembawa acara, Ruben Onsu rupanya juga menjadi salah satu pemenang dalam PGA 2019. Suami Sarwendah itu berhasil menyabet penghargaan sebagai Presenter Entertainment Variety dan Talkshow Terfavorit. Ruben mengalahkan Sule, Andre Taulany, Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan.

Di tahun sebelumnya, Ruben ternyata juga pernah meraih piala untuk kategori yang sama. Tak ayal ayah tiga anak ini pun bahagia. "Senang karena ini tahun kedua aku di kategori yang sama," ungkap Ruben saat ditemui di sela acara.

Ruben tidak lupa untuk mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada ketiga sahabat yang juga rekan kerjanya. Mereka adalah Ayu Ting Ting, Ivan dan Wendi Cagur.

"Terima kasih, aku happy," lanjut Ruben. "Ini kemenangan bukan buat aku aja, tapi buat Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting dan Wendy Cagur."


Tidak hanya para sahabatnya, Ruben mengaku juga didukung penuh oleh keluarganya. Tak terkecuali sang putra sambung, Betrand Peto.

Bahkan Betrand seakan telah meramalkan kemenangan Ruben. Diakui Ruben, Betrand begitu yakin jika sang ayah angkat akan menang.

"Dari semuanya yang paling support Betrand. Dia bilang, 'ayah kayaknya menang deh'," ujar Ruben menirukan ucapan Betrand. "Ya namanya keluarga nyenengin hati ya, eh benar."

Tidak menyangka benar-benar menang, kakak Jordi Onsu ini tetap rendah hati telah mendapat penghargaan bergengsi tersebut. Ia memuji para saingannya telah menang.

"Enggak nyangka karena saingannya semua bagus-bagus kok," tambah Ruben. "Bagi saya mereka semua susudah menanglah. Dan ini saya mewakili mereka."

Sementara itu, siapa saja yang berhasil menjadi pemenang dalam PGA 2019? Simak daftar lengkap pemenang di sini.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts