Luna Maya Jomblo Girang Goda Brondong Tampan, Reaksi Ryochin 'Bos Resto' dan Hajimuu Disorot
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya sempat ditemani Ryochin, Hajimuu dan Takeshi Fuji ketika makan di restoran mewah bersama Raffi dan Nagita. Namun Luna yang mengaku jomblo seolah menegaskan tak ada hubungan apapun dengan Ryochin dan Hajimuu.

WowKeren - Luna Maya dikenal sebagai sosok yang tertutup. Namun baru-baru ini, Luna bersedia mengenalkan sejumlah teman-teman tampan dari Jepang yang diisukan sebagai kekasihnya.

Kebersamaan Luna dengan pria tampan Jepang rupanya terkuak di vlog terbaru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Tak cuma Ryochin, sosok Hajimuu yang dikabarkan sebagai kekasih juga tampak.


Rombongan Raffi dan Gigi memang sempat bertemu Luna cs di Jepang. Raffi lantas membocorkan kalau restoran yang ia kunjungi di Shibuya, Tokyo, adalah milik Ryochin.

"Ini adalah restoran unagi terenak di Tokyo. Hanabusa ini yang punyanya," kata Raffi menunjuk Ryochin. "Hai," seru Ryochin.

Raffi lantas bertanya pada Ryochin cara makan nasi unagi alias nasi belut khas Jepang. Ryochin yang dikenal tajir dan pengusaha kuliner serta properti itu menerangkan tahapan mencicipi unagi khas restorannya.

"Luna nggak makan," kata Raffi. "Udah makan," seru Luna yang duduk dekat Ryochin dan Takeshi Fuji. "Oh udah," kata Raffi senyum penuh arti. Luna yang sadar bakal digoda langsung angkat bicara. "Mulut lemes," ujar Luna seolah khawatir Raffi bakal keceplosan.

Tak lama, Raffi menggoda Jerome Polin yang ikut dalam rombongan. Setelah Jerome membahas acar, Raffi malah menggoda soal pacar.

"Kamu punya 'Acar' nggak?" goda Raffi. "Pacar, itu beda," seru Jerome. "Tapi kamu punya nggak?" tanya Luna kepo. "Nggak punya," kata Jerome. "Sama dong aku juga jomblo," kata Luna. "Ciee grogi-grogi gitu, brondong," seru Raffi menggoda Jerome.

Luna sempat terlalu banyak menambahkan sesuatu di makanan Jerome hingga YouTuber tampan itu jadi grogi. "Maaf ya," kata Luna sembari menepuk-nepuk Jerome. "Ciyee Jerome grogi banget," seru Raffi.

Ryochin lantas menanyai Luna soal usia Jerome yang dikira masih dibawah umur. Luna lantas menjelaskan kalau Jerome sudah cukup umur. "Dia sudah legal," kata Luna. "Jerome sudah dewasa kan ya," kata Raffi.

Disisi lain, Hajimuu yang duduk di pojokan tak kalah menarik perhatian. Meski dikabarkan sebagai kekasih, Hajimuu ikut tersenyum ketika Luna menggoda Jerome serta mengaku jomblo. Mungkinkah Hajimuu juga cuma teman biasa dengan Luna? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

You can share this post!

Related Posts