Ashanty Ngedrop Usai Nekat Makan Cilok, Reaksi Anang Langsung Gendong Disorot
Selebriti
Ashanty Derita Autoimun

Kondisi kesehatan Ashanty tiba-tiba nge-drop setelah nekat makan cilok walau sudah dilarang, perhatian Anang Hermansyah gendong istri langsung mendapat sorotan.

WowKeren - Ashanty sedang merencanakan liburan ke Malang, Surabaya, dan Singapura bersama keluarganya. Ia kemudian menyibukkan diri dengan melakukan packing dan memasukkan baju-baju ke dalam koper.

Ditengah pusingnya menata barang-barang yang akan dibawa, Ashanty meminta salah satu ART-nya untuk dibelikan cilok. Rupanya ibu tiri Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah ini sangat ngidam makan cilok langganan.


Namun Ashanty terlihat minta dibelikan cilok oleh asistennya dengan berbisik-bisik. "Beliin cilok yang biasa nankring di situ dong," ujar Ashanty seperti dilansir dari kanal YouTube The Hermansyah A6, pada Jumat (7/12).

Tiba-tiba, Anang Hermansyah langsung tersulut emosi saat mendengar sang istri minta dibelikan cilok. Ia pun melarang dengan tegas dan menyuruh asistennya untuk tidak membelikan cilok. Pasalnya, Anang khawatir dengan kondisi Ashanty yang memang belum pulih benar dari penyakit autoimun yang diderita.

"Ya cilok, lagi. Makan cilok aja biar penyakitan. Penyakitnya tambah gak ilang. Jangan-jangan dibeli," tegas Anang dengan suara keras. "Gila kamu penyakitan gitu makan cilok. Tunggu sembuh dulu baru makan cilok."

Namun Ashanty rupanya tetap bandel dan tidak mau menurut. Ia secara diam-diam memaksa asistennya untuk tetap beli cilok walau sang asisten sudah ketakutan mendengar perintah Anang yang melarang.

Akhirnya Ashanty berhasil membujuk asistennya untuk membelikan cilok. Melihat Ashanty yang sudah dengan nikmat makan cilok, Anang pun kembali marah dan memperingatkan.

Ashanty pun tidak melanjutkan makan cilok lagi karena kesal terus dimarah-marahi Anang dan melanjutkan packing. Setelah beberapa waktu, tiba-tiba ia mengeluhkan sakit perut dan mual-mual.

"Duh kok aku mual ya? Aduh aku pusing kecapekan nih, kelamaan packing," ujar wanita usia 35 tahun ini. "Aduh perutku gak enak yang."

Anang pun langsung menyalahkan sang istri yang sudah diperingatkan untuk tidak makan cilok tapi tetap tidak nurut. Anang langsung menyarankan agar mereka membatalkan liburannya saja.

"Emang bandel, dibilangin jangan makan cilok," timpal Anang. "Batalkan aja udah kita prefer Malang udah, ya. Udah gak usah pergi sakit itu."

Ashanty langsung istirahat dan tiduran di kasur setelah kondisinya ngedrop. Tak tega melihat sang istri lemas kesakitan, Anang pun dengan perhatian menggendong sang istri untuk dipindah ke kasur. Aksi romantis Anang gendong Ashanty ini lantas mendapatkan berbagai komentar dari warganet.

"Lucu bgt mas anang.....saking sayangnya ampe gendong2....sama kaya suamiku paling telaten ngrawatin aku klo pas aku sakit," tulis @man*****inda. "Haruu bangett liat mas anang gendong ashanty...betapa sayangnya mas anang ..nurut donk ashanty sama suami...jgn marah kalau dilarang makan yg pantangan...demi kesehatannya...sediih satu rumah tuh kalo sakit...," komen @In****uh. "Kok gua yg baper ya dgn sikap syg nya mas anang sama bunda ashanty," tulis @Dadu*****niawanto.

You can share this post!

Related Posts