Seminggu Nikah, Rezky Aditya Ungkap Masakan Pertama Buatan Citra Kirana
Instagram/imagenic
Selebriti

Rezky Aditya dan Citra Kirana menggelar acara resepsi pernikahan kedua mereka di Jakarta. Rezky pun menceritakan perasaannya setelah seminggu menikahi Ciki.

WowKeren - Pasangan selebriti Rezky Aditya dan Citra Kirana menggelar acara resepsi pernikahan kedua pada Minggu (8/12), di sebuah hotel mewah di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Sebelumnya, Rezky dan Ciki telah menggelar akad nikah sekaligus resepsi di Bandung, Jawa Barat, pada 1 Desember lalu.

Dalam acara resepsi kedua di Jakarta yang berkonsep internasional, Rezky dan Ciki tampil serasi memakai baju pengantin serba putih. Rupanya, pasangan yang terpaut usia 9 tahun tersebut sengaja menggelar resepsi pernikahan kedua, lantaran ditujukan untuk teman-teman hingga rekan sesama artis yang tinggal di Jakarta.

Selain itu, Rezky juga ditanya mengenai pengalamannya setelah satu minggu menikah dengan Ciki. Aktor berusia 34 tahun tersebut mengaku lebih banyak menghabiskan waktu dengan Ciki di dalam rumah. Rezky pun terkesan karena Ciki sudah melayaninya sejak pagi dengan membuatkan sarapan.

"Banyak istirahat setelah nikah. Sayang-sayangan saja di rumah. Seru berdua," ungkap Rezky saat menggelar jumpa pers di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Minggu (8/12). "Tiba-tiba melek buka mata, kok sudah ada yang buatin sarapan. Enggak kaget lah, kan tidurnya bareng-bareng."


Usai resmi menikah, Rezky dan Ciki juga langsung menempati rumah yang sudah mereka siapkan. Rezky pun mengaku bahwa ia semakin belajar untuk menjadi sosok yang lebih baik setelah menjadi suami Ciki.

Tak hanya itu, Rezky juga mengungkapkan masakan pertama yang Ciki buatkan untuknya. Apalagi mantan kekasih Irish Bella tersebut mengaku sedang menjalani program diet, agar baju pengantinnya bisa muat.

"Sudah disiapkan sarapan sesuai permintaan aku, karena lagi diet jadi menunya omelet dan telur rebus. Itu masakan pertama Ciki," cerita Rezky. "Kita lagi diet banget biar baju pestanya cukup. Buat sarapan yang gampang dan simpel. Dia juga buat daging barbeku. Dia bisa coba mencoba layani masak suaminya."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait