Jago Nyanyi di 'Indonesian Idol', Selebgram Cantik Ini Juga Korban Kekejaman 'Princess' Novita?
Instagram/sisi.asih
Selebriti
Dirut Garuda Selundupkan Harley

Sosok Asih Kurniasih jadi sorotan lantaran dikabarkan menjadi salah satu korban Puteri Novitasari Ramli. Menurut rumor, Puteri yang diduga selingkuhan dari Ari Askhara itu menaruh rasa iri pada Sisi, mantan kontestan 'Indonesian Idol'.

WowKeren - Sosok pramugari cantik Puteri Novitasari Ramli tengah jadi sorotan. Akun digeeembok membongkar kelakuan Puteri yang disebut-sebut sebagai selir dari eks Dirut Garuda yang menyelundupkan moge Harley Davidson, Ari Askhara.

Puteri disebut-sebut "sakti" karena bisa mempengaruhi Ari. Diantaranya membuat penerbangan Amsterdam jadi delay hingga sengaja ditempatkan di base Makassar dan disebut-sebut sebagai "penguasa".


Rupanya selama bertugas di Makassar, Puteri digambarkan sebagai sosok yang bisa membuat pramugari lainnya menderita. Akun Twitter digeeembok membongkar kelakuan Puteri hingga pramugari cantik bernama Sisi Asih akhirnya dinonjobkan.

Asih Korban Puteri

Sumber: Twitter

"Asih gak akrab sama sigundik, cuma kenal muka doang krn hormatin senior lah. Ceritanya gini... Asih baru2 saja dipindahkan ke Base Makaasar. Pada tahu dong digundik adalah penguasa Makassar. Tiba2 Asih langsung di grounded alasannya kasus media sosial. Asih digrounded GARA2 STATUS DISOSMED. Heloooowwwww udah ngarang habis. Sigundik kalah pamor sama si Asih. Asih tuh cantiknya natural, pinter, jago nyanyi. Asih gak perlu tanam benang di mukanya. Asih cukup tanam pohon kelor aja. Buat jauhin JIN," sindir akun Twitter tersebut. "KISAH SEBENARNYA....Sigundik takut kalah saing sama si Asih. Yah karena Makassar adalah kandang sigundik.Yah sigundik cari2 alesan biar menyingkirkan Asih. Dicari2lah alesan. Akhirnya ketemu distatus sosmed si Asih."

"Elo mau tahu status sosmed Asih yg bikin dia digrounded... STATUSNYA CUMA GINI...Asih upload foto perpisahan dgn keluarganya di bandara. Terus sigundik Puteri langsung capture dan laporin ke RONI "Germo" MIRSA. Gak pake lama Asih langsung digrounded," seru akun digeeembok. "Msh banyak sih yg dinonjobkan sigundik tap ayyi belom bisa konfirmasi si.

Yang menarik Asih yang kini seorang selebgram itu juga sempat populer lantaran ikut ajang "Indonesian Idol" di 2011. Ia sempat tembus 50 besar karena suara emasnya namun lebih memilih fokus pada profesi sebagai pramugari.

"Pas masuk 50 besar, saya mundur karena bentrok dengan jadwal terbang," seru Asih. "Paling kadang nyanyi kalau ada tawaran."

Kini sosok Asih kembali disorot semenjak dikabarkan menjadi salah satu korban dari Puteri. Lewat Instagram, Asih juga seolah melontarkan sindiran buat pihak yang sudah menjatuhkan dirinya.

Asih Korban Puteri

Sumber: Instagram

"Pura-pura tidak tahu, nyaris menjadi kebiasaan yang mendarah daging ketika seorang manusia punya kepentingan, keegoisan, dan mencari keuntungan. Walaupun mengorbankan banyak orang ? Mereka tidak perduli. Mungkin tidak akan pernah ambil peduli. Banyak orang yang dirugikan ? Yang penting mereka tidak rugi. Percayalah, roda kehidupan berputar sangat cepat. Cepat atau lambat, semua akan melihat.Apapun akan dilakukan untuk merubah kebusukan menjadi seputih mutiara. Mari kita lihat, dan biarkan SEMESTA BERBICARA," kata Asih.

Sejumlah pihak memuji Asih cantik alami dan bersuara emas. Ia juga disebut lebih menawan ketimbang Puteri.

"Pantesan si gundik kalang kabut liat si mba'e inih,,,cantik'y jauh bgt," kata netter. "Mbak Asih cantiknya asli bukan kaleng2 ya. Kalau yg onoh lebih kaleng2 daripada banci kaleng," seru netter.

You can share this post!

Related Posts