EXO Beberkan Hal yang Berubah dari D.O. dan Xiumin Usai Jalani Wamil
Selebriti

Tampil di 'Ask Us Anything', EXO membicarakan dua member yang sedang absen yaitu Xiumin dan D.O, yang masing-masing memulai tugas wajib militer pada Mei dan Juli 2019.

WowKeren - EXO menjadi bintang tamu di acara "Ask Us Anything" yang ditayangkan JTBC pada Sabtu (7/12). Di sini, mereka membicarakan dua member yang sedang absen yaitu Xiumin dan D.O. yang masing-masing memulai tugas wajib militer pada Mei dan Juli 2019.

"Baru-baru ini mereka datang ke ruang latihan dan ikut makan," kata Suho saat para member ditanya apakah sering bertemu keduanya. "Mereka boleh memakai ponsel di militer setelah pekerjaan sehari-hari selesai. Xiumin lebih banyak bicara daripada kami setelah jam 6 sore. Dia membicarakan apa yang dia lakukan hari itu. Dia memposting foto kami di media sosial dan menulis, 'Ajak aku juga'," ungkap Chanyeol.

Para cast penasaran apakah EXO mengunjungi Xiumin dan D.O. di militer. Kai dan Chanyeol menjawab, "Mereka bilang kami tidak usah datang, jadi kami tidak datang."


EXO Beberkan Hal yang Berubah dari D.O. dan Xiumin Usai Jalani Wamil

JTBC

"Aku akan datang kalau aku punya waktu luang," lanjut Kai. "Aku sibuk sekali sampai sekarang. Aku tidak bisa ikut saat Xiumin berangkat karena pekerjaan. Aku merasa tidak enak, jadi aku membalasnya setiap hari di awal-awal. Aku bilang, 'Hyung, apa kau baik-baik saja?'"

Aku membalasnya setiap hari, tapi aku tidak menyangka kalau dia akan begitu sering menghubungiku," sambung Kai. "Aku pikir dia akan mengirim pesan dua kali seminggu, tapi dia saling kirim pesan sepanjang pekan. Akhir-akhir ini dia bilang, 'Kai tampil di suatu tempat' dan tahu seluruh jadwalku. Aku agak mengabaikannya akhir-akhir ini."

"Baru-baru ini kami membicarakan title track kami di grup chat. D.O. tiba-tiba bilang, 'Nomor 3 bagus. Bagaimana menurut kalian?' Aku rasa dia bosan karena dia menulis, 'Aku suka nomor 3, tapi nomor 1 lebih cocok dengan kalian. Nomor 2 juga kelihatannya bagus, tapi nomor 3 sesuai dengan seleraku'. Dia terus bicara," kata Chanyeol. "Dia berubah sejak wamil," tambah Kai.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait