Kini Dipuja Banyak Orang, Kang Daniel Ternyata Pernah Di-bully Karena Berwajah Jelek
Selebriti

Kang Daniel menjadi bintang tamu di acara 'My Ugly Duckling' di mana mantan personel Wanna One itu mengungkapkan bagaimana dirinya pernah menjadi korban bullying.

WowKeren - Belum lama ini Kang Daniel merilis lagu baru berjudul "Touchin". Setelah kasus hukumnya dengan LM Entertainment berakhir, penyanyi kelahiran 1996 tersebut dapat bebas tampil di acara televisi.

Kang Daniel menjadi bintang tamu di acara "My Ugly Duckling" yang ditayangkan SBS pada Minggu (8/12). Di sini, mantan personel Wanna One itu mengungkapkan bagaimana dirinya pernah menjadi korban bullying.

"Saat masih kecil, aku punya banyak lemak di wajahku. Aku sering diejek karena terlihat jelek," ungkap Kang Daniel. Mendengar ini, para host terkejut dan berkata. "Mana mungkin, kau kan tampan. Itu tidak mungkin."

Kini Jadi Pujaan Para Cewek, Kang Daniel Ternyata Pernah Di-bully Karena Berwajah Jelek

SBS


"Itu benar, sayangnya," ujar Kang Daniel dengan wajah sedih. "Saat aku masih TK, gadis yang aku sukai bahkan bilang padaku kalau dia tidak suka aku karena aku terlalu jelek."

"Padahal aku bukannya bilang padanya kalau aku menyukainya," sambung kekasih Jihyo Twice itu. "Dia tiba-tiba mendatangiku dan bilang begitu padaku."

Namun meski pernah di-bully karena wajahnya, Kang Daniel kini menjadi idol terkenal. Sosoknya yang ceria setiap kali tampil di variety show sukses membuat pelantun "What are You Up to" tersebut disukai banyak orang.

Sementara itu, Kang Daniel baru-baru ini mengumumkan kalau dirinya menderita depresi dan gangguan panik. Demi menjalani perawatan, ia terpaksa rehat dari dunia hiburan untuk sementara waktu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru