Via Vallen Bagikan Momen Pertemuan dengan Rhoma Irama Malah Diperingatkan Soal ini
Instagram/viavallen
Selebriti

Momen pertemuan Via Vallen dan Rhoma Irama dibagikan melalui Instagram. Dalam momen itu, Via mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan padanya.

WowKeren - Karier Via Vallen sebagai pendangdut di belantika musik Tanah Air belakangan semakin diperhitungkan. Banyak lagu-lagu yang dinyanyikan Via selalu viral dan melekat di hati masyarakat Indonesia. Demi mempertahankan eksistensinya, Via pun diketahui tak henti berkarya.

Seperti yang dilakukan Via baru-baru ini. Demi menciptakan lagu yang lebih bagus lagi, Via secara khusus belajar pada Raja Dangdut Rhoma Irama. Momen pertemuan mereka serta rasa terima kasih Via disampaikan melalui unggahan di Instagram pribadinya.


"Berdiskusi soal lagu dengan ahlinya. Hampir seribu lagu sudah di buatnya," tulis Via pada Senin (9/12). "Terimakasih raja dangdut atas kesempatannya. Bismillah, semangat berkaryaa."

Dukungan tampak diberikan sejumlah penggemar Via. Namun, warganet yang lain justru ramai-ramai memperingatkan pelantun "Meraih Bintang" tersebut. Warganet rupanya takut apabila Via akan dipersunting Sang Raja Dangdut.

"Jadiin istri nih abis ini," komentar akun @d***zjr. "Tar di kawnin lo sama raja kawin..." sahut akun @d***ikinasi73. "Pak guru not ini apa namanya?..... Ehhh lama lama nikah.." tulis akun @p***on0.

"Dalem hati bang haji roma irama ( hani kenapa kau menatapku seperti itu aku malu langsung ke k.ua aja ) #eh," balas akun @b***vanhouten. "Awas kak,jdi nomr 6," komentar akun @a***wrjj. "Awas di kawinin," balas akun @o***drevly23.

You can share this post!

Related Posts