Verrell Bramasta Pamer Badan Berotot, Atta Halilintar Beri Komentar Singkat Tanda Iri?
Selebriti

Verrell Bramasta memamerkan bentuk badannya yang berotot melalui sebuah unggahan foto. Lantas Atta Halilintar menanggapi postingan tersebut dengan komentar singkat.

WowKeren - Beberapa waktu lalu diketahui bahwa Atta Halilintar sempat memamerkan bentuk badannya melalui unggahan Instagram pada Minggu (8/12). Dalam foto yang diambil dengan berselfie di depan cermin tersebut, Atta menunjukkan perubahan bentuk tubuhnya yang sekarang dibandingkan 90 hari lalu.

YouTuber berusia 25 tahun tersebut pun tampak berubah drastis karena tubuhnya kini sudah dipenuhi dengan otot, serta perut sixpack bak roti sobek. Lebih lanjut, kini Verrell Bramasta juga membagikan potret yang serupa untuk memamerkan bentuk tubuhnya yang berotot lewat unggahan di laman Instagram miliknya.


Bedanya, Verrell menunjukkan hal ini dengan beberapa pose dan potret yang berbeda. Di slide foto pertama Verrell terlihat berada di kolam renang dengan hanya memperlihatkan bagian dadanya.

Sedangkan slide foto kedua, Verrell berpose tidur terlentang di atas lantai. Dan yang terakhir, Verrell menunjukkan bagian belakang punggunggnya yang juga berotot.

Niru pose siapa nih?” tulis Verrell sebagai keterangan yang mengiringo foto unggahanya pada Senin (9/12). Tak lupa, ia juga menambahkan emoji tertawa di akhir tulisan caption-nya.

Tak pelak, unggahan ini pun langsung berhasil menyita perhatian netizen dan mendapatkan berbagai respon di kolom komentar. Termasuk beberapa rekan artis yang turut tergelitik untuk menorehkan tanggapan mereka di sana.

Verrell Bramasta Pamer Badan Berotot, Atta Halilintar Beri Komentar Singkat Tanda Iri?

Instagram

Atta Halilintar menjadi salah satunya dan terlihat memberikan komentar singkat dengan hanya menuliskan kata “Hom”. Komentar ini pun menyulut banyak persepsi dari netizen. Sebagian melanjutkan kalimat tersebut dengan membahas soal “homo”, sebagian lagi menduga bahwa Atta sedang iri dengan bentuk badan Verrell.

You can share this post!

Related Posts