Reaksi Kesal Naomi Zaskia Ditanya Soal Sule Bukti Putus Secara Tak Baik?
Instagram/naonomnom
Selebriti

Naomi Zaskia sangat senang dan antusias ketika menceritakan pengalamannya menjalani ibadah umrah. Namun, raut wajah Naomi mendadak berubah ketika ditanya soal Sule.

WowKeren - Kisah cinta Sule dengan aktris FTV Naomi Zaskia dikabarkan sudah kandas. Namun Naomi sempat mengaku masih berhubungan baik dengan Sule.

Ditemui dalam kesempatan baru-baru ini, Naomi menceritakan pengalaman ibadah di Tanah Suci. Ia bersama sang ibu rupanya baru pulang umrah pada Minggu (8/12).

Perempuan berusia 23 tahun ini sangat senang dan antusias ketika menceritakan pengalamannya menjalani ibadah umrah. Ia mengaku nyaman dan tenang selama menjalani ibadah di Tanah Suci.

Namun, raut wajah Naomi mendadak berubah ketika ditanya soal Sule. Ia memperlihatkan ekspresi kesal seraya mengelak.


"No, comment. Nggak usah," ujar Naomi. "Bisa nggak, nggak usah ngomongin itu?" tegas Naomi.

Sikap Naomi tersebut menimbulkan pertanyaan terkait hubungannya dengan Sule yang diklaim baik meski sudah pisah. Naomi yang enggan bicara lebih jauh tentang Sule lantas melanjutkan wawancara dengan menyebutkan harapannya di tahun 2020 mendatang.

Naomi berharap agar segala urusannya dilancarkan dan sukses di segala hal. "Semoga semuanya makin lancar, bahagia, semua pekerjaan dan rezeki dilancarkan, gitu-gitu aja deh. All the best!" ucap Naomi sambil tersenyum.

Sule sendiri berharap tidak lagi dikait-kaitkan dengan para wanita yang sedang dekat dengannya. Ayah Rizky Febian ini memilih untuk fokus merawat dan membesarkan anak-anaknya, daripada memusingkan soal pasangan.

"Ya sudahlah, kita masing-masing sudah bahagia. Jadi, jangan dikait-kaitkan dengan orang yang dekat dengan gue. Akhirnya gue jadi malas dekat dengan perempuan ibaratnya," tutur Sule. "Saya sekarang konsen ngurus anak-anak, emak saya, keluarga saya masih banyak yang harus saya selesaikan, saya harus bantu. Kalau sudah menikah kan belum tentu, ya kan kita sudah ada kesepakatan. Saya mah tidak terburu-buru, pasrahkan sama yang Maha Kuasa."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru